Santai

Heart of Stone dan 5 Film Action Ini Bertema Mata-Mata dan Agen Rahasia

Heart of Stone dan 5 Film Action Ini Bertema Mata-Mata dan Agen Rahasia

MOMSMONEY.ID - Menegangkan dan penuh petualangan, rekomendasi film ini ceritakan tentang aksi mata-mata dan agen rahasia termasuk Heart of Stone di Netflix.

Banyak film bertema pengintaian yang menjadi populer karena memiliki cerita bagus dan penuh aksi menarik. 

Film-film dengan tema cerita pengintaian dan agen rahasia terkenal sebagai film menegangkan yang sukses menarik perhatian penonton.

Ajak penonton ikut was-was, ini rekomendasi film tentang mata-mata dan agen rahasia yang penuh aksi menegangkan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Bertema Multiverse, Tak Hanya Film Superhero Aja Loh

The Gray Man 

The Gray Man menceritakan tentang salah seorang pasukan mata-mata CIA yang paling terlatih yang disebut dengan Sierra Six. Tanpa sengaja Sierra Six mengetahui sebuah rahasia besar yang tidak seharusnya ia ketahui.

Setelah mengetahui rahasia tersebut, ia kemudian menjadi salah satu target utama pencarian mantan pasukan CIA yang psikopat dan disebut dengan Lloyd Hansen.

Mission Impossible

Pecinta film dengan tema spy tentunya sudah tidak asing lagi dengan film yang berjudul Mission Impossible. Film ini adalah film bertema pengintaian legendaris yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Mission Impossible menceritakan tentang agen mata-mata bernama Ethan Hunt yang diberikan tugas untuk melakukan serangkaian pengintaian berbahaya dan penuh aksi. Bahkan, misi-misinya tersebut juga melibatkan kriminal besar yang tak terduga.

Baca Juga: Daftar 5 Film Terbaik Gal Gadot, Terbaru Heart of Stone di Netflix

Heart of Stone

Dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt, film terbaru sutradara Tom Harper ini merupakan film terbaru Gal Gadot yang bisa ditonton di Netflix.

Dengan genre action dan petualangan, film ini berfokus pada seorang agen intelijen badan penjaga perdamaian dunia. Punya kepribadian yang misterius, ia berusaha untuk mencegah seorang peretas yang mencoba mencuri senjata mereka yang paling berharga dan berbahaya.

Tenet

Ketika semua objek yang bisa dimanipulasi dan dijadikan senjata untuk masa depan jatuh ke tangan orang yang salah, seorang agen CIA yang memiliki sifat protagonis diberikan tugas untuk melakukan pengintaian dan juga menyelamatkan dunia.

Film Tenet adalah film dari tahun 2020 yang merupakan film bertema pengintaian dengan genre sci-fi thriller. Film yang disutradarai Christopher Nolan ini juga dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, dan Elizabeth Debicki.

Baca Juga: Terjebak di Putaran Waktu, 6 Film Ini Punya Tema Tentang Time Loop

No Time to Die

No Time to Die adalah salah satu film pengintaian dari serial film James Bond. Pada ceritanya kali ini, diceritakan bahwa James Bond sedang dalam masa liburan dari tugasnya.

Namun seorang teman lamanya dari CIA datang menemuinya untuk meminta pertolongan darinya. Siapa sangka Bond menerima tawaran tersebut yang membuatnya harus berhadapan dengan seorang penjahat yang dilengkapi dengan senjata berteknologi tinggi.

All the Old Knives

Film dengan tema spy atau pengintaian ini merupakan film yang baru dirilis pada April 2022 ini. All the Old Knives adalah film yang dibintangi oleh Goksin Erdemli, Kasia Madera, dan Chris Pine.

Film ini mengikuti aksi seorang mata-mata veteran bernama Henry Pelham yang diberi tugas untuk mengintai mantan rekan kerja sekaligus mantan kekasihnya, Celia. Celia dicurigai menjadi salah satu tersangka dalam kasus bocornya informasi rahasia CIA yang mengancam nyawa orang-orang.

Itulah tadi sederet rekomendasi film mata-mata yang juga angkat cerita tentang agen rahasia penuh aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News