Santai

Hasil Grand Final, Back To Back Onic Juara MPL ID S11

Hasil Grand Final, Back To Back Onic Juara MPL ID S11

MOMSMONEY.ID -  Grand final MPL ID Season 11 yang berlangsung semalam, menjadi ajang back to back bagi Onic Esports. Onic berhasil pulang membawa piala MPL ID S11 sebagai champion. 

Pada laga grand final MPL ID S11, Onic Esports berhasil memenangkan pertandingan melawan Evos Legends tanpa balas. Onic Esports berhasil menang dengan skor sempurna 4-0 dalam sistem best of 7. 

Baca Juga: Jangan Disepelekan! Inilah Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Kemenangan back to back Onic Esports pada MPL ID S11 ini, membawa sang raja langit mewakili Indonesia dalam MSC 2023 di Kamboja. Bersamaan dengan kemenangan Onic Esports, pemain Sanz dari Onic menjadi final MVP MPL ID S11. 

Melansir MPL, Sanz bermain dengan luar biasa tidak dapat dihentikan siapapun. Dia dikatakan menjadi sosok magis pada tubuh Onic membawa Valentina dengan item Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Mysteri Codex, Holy Crystal dan Winter Truncheon.

Menilik perjalanan Onic Esports di MPL ID S11, tim ini memang sangat kuat. Onic hampir tak terkalahkan di babak reguler dan playoffs. Onic langganan berada di peringkat pertama klasemen dan hanya satu kali kalah saat berlaga melawan RRQ Hoshi di pekan terakhir babak reguler. 

Permainan apik juga dibawa oleh Evos Legends yang sempat sering terlempar di babak reguler. Mereka justru menunjukan taringnya di babak playoffs dengan mengirim RRQ Hoshi dan masuk ke babak grand final. Meski kalah di grand final dan hanya mendapatkan juara 2, Evos juga jadi perwakilan Indonesia ke MSC 2023. 

Sementara itu Alter Ego juga menyajikan permainan yang menarik selama babak playoffs. Alter Ego berhasil meraih juara ketiga di MPL ID S11. Pencapaian yang luar biasa, berjuang dari peringkat 8 klasemen.

Baca Juga: Ketahui Moms, Inilah Ciri-Ciri Perubahan Tubuh saat Hamil Muda

Dus, Onic Esports berhak mendapatkan hadiah juara I MPL ID S11 sebesar US$ 300.000 atau setara Rp 4,5 miliar. Hadiah ini naik hampir dua kali lipat dari US$ 140.000 atau setara Rp 2,1 miliar di MPL ID S10. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News