Santai

Harga Khusus Tiket MotoGP Mandalika 2023 buat Warga Lombok, Manfaatkan yuk

Harga Khusus Tiket MotoGP Mandalika 2023 buat Warga Lombok, Manfaatkan yuk

MOMSMONEY.ID - Masyarakat lombok dan sekitarnya bakal dapat penawaran spesial harga tiket khusus untuk menyaksikan Grand Prix of Indonesia 2023 alias MotoGP Mandalika 2023.

MotoGP Mandalika 2023 akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), 13-15 Oktober 2023. 

Harga promo khusus MotoGP Mandalika 2023 yang akan ditawarkan secara eksklusif berupa potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya,

Sekadar informasi, tiket termurah MotoGP Mandalika 2023 dijual mulai dengan harga Rp 255.000 bagi kelas Festival-GA untuk menonton balapan pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Baca Juga: Tiket MotoGP 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia Mulai Rp 600.000

Nah, untuk melakukan pembelian, caranya, Anda hanya perlu datang ke booth ticket box yang belokasi di Lombok Epicentrum Mall pada 2 September 2023-13 Oktober 2023.

Penjualan tiket ini diselenggarakan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan co-promotor Pertamina Grand Prix of Indonesia atau IndonesianGP 2023. 

Tunjukan KTP (Kartu Tanda Penduduk) Anda sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus Grand Prix of Indonesia 2023. 

Sementara untuk pembayarannya, bisa dengan metode non-tunai, baik melalui QRIS atau maupun transfer bank.

Baca Juga: Simak Harga Motorsport Suzuki Terbaru per Agustus

Kategori tiket nonton IndonesianGP 2023 yang dijual: VIP Suites, Premium Grandstand (Zona A, B, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival - GA, dan Grandstand J (Marc Marquez #WEARE93). 

Sepanjang September, MGPA dan Dyandra&Co. juga membuka ticket box Keliling (mobile ticket box) setiap akhir pekan di pusat-pusat keramaian pulau Lombok untuk memberikan peluang kepada penggemar MotoGP membeli tiket dengan harga spesial.

“Dengan ticket box di Lombok di Epicentrum Mall serta adanya ticket box keliling (mobile ticket box), kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya," ujar VP Commercial MGPA Palupi Rusdiyadmi dalam keterangan tertulis, Selasa (5/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News