MOMSMONEY.ID - Pusat perbelanjaan Grand Indonesia merayakan hari jadi ke-16 dengan ragam aktivitas dan promo.
Mengusung tema “16 Years of Evolving Style”, Grand Indonesia merayakan perjalanan transformasi dan inovasi dalam dunia mode dan gaya hidup selama lebih dari satu dekade.
Selama 16 tahun terakhir, Grand Indonesia tidak hanya menjadi destinasi belanja dan hiburan tetapi juga menghadirkan tren, inovasi, dan pengalaman berbelanja yang adaptif sesuai dengan gaya hidup modern para pengunjung setia.
Sebelumnya, pada 20 Mei 2025, di Main Atrium – East Mall lantai 1, Grand Indonesia menampilkan fashion dance show yang energik dan penuh warna, merepresentasikan evolusi gaya berbusana dari masa ke masa selama 16 tahun terakhir.
Selain menghadirkan hiburan visual, acara ini juga menampilkan sesi inspiratif dari para tenant ternama Grand Indonesia bersama Seibu, Central dan PT Multitrend Indo Tbk.
Menambah atmosfer selebrasi, area panggung dikelilingi oleh instalasi box display dari berbagai brand yang turut mendukung perayaan ulang tahun ini, menjadi highlight visual yang menggambarkan keragaman dan kekayaan mode di Grand Indonesia.
Malam perayaan ulang tahun juga ditandai dengan momen yang sangat spesial, yaitu pengundian program Surprizes 2024 dengan Grand Prize berupa 2 unit mobil impian, Volkswagen Tiguan Allspace dan Lexus NX 350h Luxury.
Perayaan tak berhenti sampai di situ, rangkaian Fashion Show & Exclusive Launch mulai tanggal 21 sampai 25 Mei 2025 menampilkan koleksi terbaik dari grup-grup fesyen ternama yang menjadi bagian penting dalam ekosistem Grand Indonesia, dengan jadwal sebagai berikut:
Baca Juga: Grand Indonesia Hadirkan Program Radiant Ramadan
Rabu, 21 Mei 2025
Fashion show local brands bersama SEIBU, menghadirkan koleksi dari Arnon Brook, Bloom Et Champs, Carthago, Charlotta Atelier, JOBB, dan VOTUM HERITAGE.
Kamis, 22 Mei 2025
Exclusive launch & hairstyling class bersama HMNS.
Jumat, 23 Mei 2025
Fashion show international brands bersama CENTRAL, menampilkan Ethan White, Guy Laroche, Pierre Cardin, dan The House of Yanny Tan.
Sabtu, 24 Mei 2025
Fashion show lifestyle brands bersama SEIBU yang menampilkan Ben Sherman, Dockers, Juicy Couture, Lily, Nautica, Scotch & Soda.
Dilanjutkan dengan MAP Fashion dengan koleksi dari Bershka, Forever New, GANT, Massimo Dutti, Lacoste, Marks & Spencer, Pull & Bear, Stradivarius, Tommy Hilfiger, TUMI, dan ZARA.
Minggu, 25 Mei 2025
Fashion show kids' brands bersama CENTRAL dengan koleksi dari Princessa Flami dan dilanjutkan dengan PT Multitrend Indo TBK yang menghadirkan koleksi menggemaskan dari Gingersnaps, Mothercare, dan Wilio.
Baca Juga: Rayakan Natal, Grand Indonesia Gelar Christmas Playground
Tak hanya menyuguhkan gaya, Grand Indonesia juga memanjakan para G CARD Member melalui program belanja 16 in Style!” yang berlangsung dari 21 hingga 25 Mei 2025.
Menangkan berbagai hadiah menarik dengan nilai hingga jutaan rupiah seperti produk fashion pilihan, voucher belanja, dan voucher beauty treatment.
Caranya sangat mudah, yaitu dengan berbelanja minimal Rp 1.600.000 selama periode 21 sampai 24 Mei 2025 dan minimal Rp 6.000.000 khusus pada tanggal 25 Mei 2025.
Kemudian tukarkan struk belanja di G card counter West Mall lantai 2 dan hadiah dapat diambil setiap hari mulai pukul 19.00 WIB selama program berlangsung, sesuai dengan ketersediaan hadiah.
Khusus pengguna BCA, dapatkan tambahan voucher MAP senilai Rp 100.000 untuk transaksi tertentu menggunakan Paylater BCA, QRIS di myBCA, atau Kartu Kredit BCA serta tambahan double G card points.
Program sosial media 16 Styles Challenge, mengajak para pengunjung untuk berpose di Grand Indonesia dengan memilih satu dari 16 gaya outfit, dari Monochrome Magic hingga Traditional Touch mulai tanggal 16 Mei hingga 8 Juni 2025.
Lalu unggah ke Instagram dengan tag @grandindo serta cantumkan hashtag #StyleatGI dan #GIAnniversary.
Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa shopping voucher. Jangan lewatkan juga giveaway quiz yang dapat diikuti lewat Instagram @grandindo, dengan berbagai hadiah kejutan.
"Perayaan ulang tahun ke-16 kali ini mencerminkan komitmen kami untuk terus berevolusi, berinovasi, dan menjadi destinasi pilihan dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan inspiratif di setiap momen," ujar Annisa Hazarini, Manager Corporate Communications Grand Indonesia.
Selanjutnya: Jasindo Raih Penghargaan Strategi Pemasaran Terbaik di BEMA 2025
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News