Keluarga

GoPay Later Ubah Kebijakan, Biaya Layanan Kini Dihitung Sesuai Tenor!

GoPay Later Ubah Kebijakan, Biaya Layanan Kini Dihitung Sesuai Tenor!

MOMSMONEY.ID -  GoPay Later per 1 Agustus 2023 mengumumkan adanya beberapa perubahan kebijakan lo! Termasuk soal biaya layanan dan limit transaksinya. 

Jika sebelumnya limit Gopay Later yang disediakan terbatas, kini ada perubahan lo. Melansir situs resmi Gojek, saat ini limit GoPay Later diubah menjadi hingga Rp 30 juta. Skema pembayarannya pun tersedia tenor 1, 3, 6 dan 12 bulan. Sebelumnya, tenor yang disediakan hanya satu bulan. 

Baca Juga: Ini Negara yang Tidak Punya Hari Kemerdekaan, Termasuk Kanada

Bagaimana skema biaya layanan GoPay Later terbaru? GoPay Later mengklaim biaya layanan akan lebih ringan karena setiap tenor akan memiliki jumlah biaya yang berbeda. Sebelumnya biaya layanan ini akan dibebankan sesuai dengan limit yang Anda gunakan per bulannya. 

Nah setiap pengguna akan memiliki biaya layanan berbeda. Namun skema secara umumnya:

  • Tenor 1 bulan biaya cicilan mulai dari 2%
  • Tenor 3 bulan biaya cicilan mulai dari 2% per bulan
  • Tenor 6 bulan biaya cicilan mulai dari 2,75% per bulan
  • Tenor 12 bulan biaya cicilan mulai dari 2,63% per bulan

Baca Juga: Ini lo Ruangan yang Cocok Menggunakan Cat Warna Biru Tua

Ada dua skema penagihan GoPay Later yang dibagi berdasarkan waktu transaksi. Jika Anda melalukan transaksi pada tanggal 1-14 setiap bulannya, maka jatuh tempo cicilan pada tanggal 1 di bulan berikutnya. Jika Moms melakukan transaksi pada tanggal 15-30 maka jatuh tempo cicilan pada tanggal 1 di dua bulan berikutnya. 

Nah layanan GoPay Later ini bisa Anda apakai di aplikasi Tokopedia, Gojek dan rekanan toko online. Namun GoPay Later dalam waktu dekat juga akan menghadirkan layanan GoPay Later untuk transaksi di toko offline. 

Demikian informasi perubahan kebijakan GoPay Later. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News