Santai

Go!Go!Curry-Genki no Minamoto Lebarkan Sayap ke Kota Bandung

Go!Go!Curry-Genki no Minamoto Lebarkan Sayap ke Kota Bandung

MOMSMONEY.ID - Go!Go! Curry - Genki no Minamoto meresmikan gerai barunya di Summarecon Mall Bandung pada Jumat (19/1). 

Restoran kari di bawah bendera F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia) ini sebelumnya telah eksis di Jepang dan Jakarta.

Yang mana dikenal dalam menyajikan hidangan kari autentik khas Kota Kanazawa, Jepang, yang telah melewati 55 proses masak selama 5 jam sebelum penyajian. Inilah yang membuat Kanazawa Curry Style memiliki rasa yang lebih spesial dengan cita rasa manis dan gurih pada menu andalan yaitu Chicken Katsu Curry. 

Keberhasilan, eksistensi dan perjalanan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto tidak lepas dari kesetiaan pelanggan setia Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dan para pecinta kari Jepang di Indonesia.

Mengusung tema perayaan “Genki Spirit in Bandung!”, CEO F&B Indonesia Devin Widya Krisnadi mengatakan bawha restoran ini sudah berdiri satu tahun dan bersyukur hadir di kota Bandung. 

“Tidak terasa, lebih dari satu tahun Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto hadir di Indonesia telah memberikan comfort food khas Kota Kanazawa. Kami bersyukur sekarang kami sudah hadir dan bisa memberikan produk dan pelayanan terbaik Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto bagi warga Bandung dan sekitarnya,” ujar Devin.

Sebagai informasi, sebelumnya Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto telah hadir di Jakarta, Denpasar, Surabaya, Tangerang Selatan dan Depok. 

Pelebaran sayap bisnis dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Bandung merupakan salah satu langkah F&B ID untuk terus menjangkau masyarakat lebih luas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News