Hemat

Giordano Bazaar Sale, Mulai dari Rp 79.000 Saja Moms!

Giordano Bazaar Sale, Mulai dari Rp 79.000 Saja Moms!

MOMSMONEY.ID - Anda yang sedang persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, tentu sudah persiapan untuk menyambutnya. Salah satu budaya di Indonesia dalam menyambut Idul Fitri adalah, menggunakan pakaian baru.

Nah, Anda yang sedang berburu pakaian baru, siap-siap untuk mencari lokasi tempat belanja. Nah, salah satu lokasi yang layak dikunjungi adalah Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Menikmati Ngabuburit di Masjid Tazkia Sentul City

Saat ini, ada bazaar fesyen yang banting harga loh. Jika Anda berkunjung ke pusat perbelanjaan ini, Anda bisa langsung menuju  Exhibition Hall, West Mall level 5. Di sana sedang digelar bazaar pakaian brander murah, salah satunya koleksi Giordano.

Merujuk akun media sosial Grand Indonesia, bazaar pakaian branded Giordani ini hanya sampai tanggal 31 Maret saja. Sekadar bocoran ya, Ada koleksi Giordano yang hanya dibanderol Rp 79.000 saja log. 

Grand Indonesia merupakan sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Indonesia, yang dibuka pada tahun 2007, oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ini merupakan sebuah kompleks multi-guna yang terdiri dari pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, apartemen dan Hotel Indonesia Kempinski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News