Santai

Gerai Diskon Barang Branded di Karawang

Gerai Diskon Barang Branded di Karawang

MOMSMONEY.ID - Kini belanja barang mewah dengan harga lebih miring tak perlu jauh-jauh lagi keluar negeri. The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang menawarkan pengalaman belanja brand mewah internasional dengan harga menarik. 

Perusahaan Joint Venture antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group sukses meluncurkan The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang sebagai outlet mall mewah internasional terbesar di Indonesia.

Sejak dibuka secara resmi Desember lalu, outlet mall ini telah memposisikan dirinya sebagai destinasi belanja unik. Pasalnya, outlet-outlet ini menawarkan ratusan brand global dengan harga lebih murah dengan diskon hingga 70% setiap hari. 

Baca Juga: Reebok Buka Gerai di Grand Indonesia dan Living World Kota Wisata Cibubur

The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang menawarakn pilihan fashion dan juga F&B yang cocok untuk wisatawan domestik maupun ekspatriat.

Patrick Tan dan Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mall mengatakan bahwa dengan menawarkan pengalaman berbelanja mewah hemat hingga 70% setiap hari, pihaknya telah menarik perhatian tidak hanya pelanggan lokal tetapi juga ekspatriat.

Outlet ini mengusung konsep Green Urban Space, properti ini memadukan kemewahan dengan ruang hijau terbuka sehingga cocok untuk dinikmati semua kalangan dan menampung lebih dari 100 brand dengan berbagai kategori. 

Baca Juga: Hotel Mewah di Karawang Hadir, Penasaran?

Anderson Chong, General Manager The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang mengatakan berkunjung ke outlet mall terbesar di Indonesia ini diibaratkan seperti perjalanan menjelajahi dan menemukan harta karun berupa produk bermerek internasional dengan harga terhemat dalam setiap tokonya.

"Dengan destinasi wisata belanja baru berstandar internasional ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi terbang ke luar negeri untuk berbelanja, karena brand internasional favorit mereka kini tersedia di outlet mall ini dengan harga terbaik dan diskon harian setip hari," kata Chong.

Chong bilang lokasi outlet ini juga terbilang strategis karena berada di antara daerah Jakarta dan Bandung. Dan untuk mendung moda transportasi ada fasilitas  layanan shuttle bus gratis dari pusat kota Jakarta dan Karawang serta layanan kereta cepat yang akan segera mulai beroperasi, berlokasi hanya 4 km dari properti.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News