AturUang

Flip Bagikan Promo Untuk Perempuan di Hari Perempuan Sedunia

Flip Bagikan Promo Untuk Perempuan di Hari Perempuan Sedunia

MOMSMONEY.ID – Ada yang special buat Anda para perempuan. Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional, Flip, perusahaan jasa pembayaran yang memiliki lebih dari 50% pengguna perempuan di Indonesia, menyediakan promo spesial sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh perempuan yang menjadi bagian dari komunitas Flip.

Apa saja promo dari Flip?

Dalam mengapresiasi peran perempuan Indonesia, Flip memberikan promo spesial berupa cashback bagi pengguna perempuan, mulai dari pembelian pulsa dengan cashback hingga Rp 15.000 dengan kupon IWDPULSA15.

Tak hanya itu, ada cashback untuk pembayaran tagihan listrik, Telkom, internet dan TV, PDAM, BPJS, Multifinance mendapatkan cashback Rp 2.000 dengan kupon voucher tertentu. Dan terakhir, bagi yang melakukan transfer ke luar negeri melalui Flip Globe, tersedia cashback hingga Rp 15.000 dengan kupon IWDGLOBE. 

Baca Juga: Ini 5 Tips Menabung Emas Buat Yang Gajinya UMR

Jangan sampai ketinggalan ya moms. Seluruh promo ini bisa dinikmati selama periode 7 hingga 8 Maret 2024. Informasi mengenai promo Hari Perempuan Internasional ini dapat dilihat melalui https://flip.id/promo/IWDDPT24

Nah, Flip juga menyediakan promo khusus untuk pengguna baru yaitu diskon sebesar 20% hingga Rp  20.000 untuk transaksi pertama transfer bank atau top-up e-wallet dengan kode promo DTNR240301. Promo ini hanya berlaku tepat di Hari Perempuan Internasional, yaitu 8 Maret 2024.

“Melalui inisiatif ini, Flip berharap dapat mengapresiasi para perempuan Indonesia dengan mendorong layanan keuangan yang inklusif.” tutup  Andri Rahmad Wijaya, Head of Marketing Flip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News