Santai

Film Agak Laen Bakal Tayang di Jaringan Bioskop Amerika Serikat Mulai 22 Maret

Film Agak Laen Bakal Tayang di Jaringan Bioskop Amerika Serikat Mulai 22 Maret

MOMSMONEY.ID - Film komedi, Agak Laen, kembali mencatatkan prestasi. Kali ini, film Agak Laen akan tayang di jaringan bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 22 Maret 2024.

Film yang dibintangi podcaster Agak Laen Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga ini telah sukses meraih penonton 8,9 juta di Indonesia, dan sedang tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Film yang disutradarai Muhadkly Acho dan diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini akan mulai tayang bertahap di bioskop di beberapa kota negara bagian
Amerika Serikat.

“Kejutan dari film ini seperti tidak ada habisnya. Perjalanan kami ternyata masih berlanjut sampai ke Amerika Serikat. Tentu ini suatu capaian yang patut dibanggakan, karena ini sekaligus menjadikan film Indonesia pertama yang tayang di Amerika di tahun ini,” kata produser film Agak Laen Ernest Prakasa dalam keterangan tertulis, Senin (18/3).

Baca Juga: Belanja Online Aman, Shopee Hadirkan Garansi Tepat Waktu

Sebelum Agak laen, film Indonesia yang juga pernah didistribusikan di jaringan bioskop reguler Amerika Serikat adalah The Raid. Film Agak Laen didistribusikan oleh Antenna Entertainments, dan di Amerika dibantu oleh Prathyangira Cinemas.

Film yang sudah dirilis sejak 1 Februari ini pun masih tayang di bioskop Indonesia, bersamaan tayang di tiga negara, Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Selain kuartet podcast Agak Laen, film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama lainnya.

Film Agak Laen diproduksi Imajinari bekerja sama dengan Jagartha, Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan Agak Laen. Film Agak
Laen adalah film produksi ketiga dari rumah produksi Imajinari, setelah sukses dengan film Ngeri-Ngeri Sedap dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News