Santai

Film Menjelang Ajal Tembus 525.121 Penonton hingga Hari ke-7 Tayang

Film Menjelang Ajal Tembus 525.121 Penonton hingga Hari ke-7 Tayang

MOMSMONEY.ID - Film horor Menjelang Ajal telah tayang di bioskop selama satu minggu. Dalam waktu satu minggu tersebut, film ini sudah mampu meraih lebih dari 500.000 penonton.

"Terima kasih 525.121 teman-temannya Dani yang sudah bantu," tulis akun Instagram rapifilm dalam unggahannya, Selasa (7/5).

Padahal, di hari keenam penayangannya, film ini baru mencapai 468.819 penonton. Artinya, di hari ketujuh ada penambahan lebih dari 56.000 penonton. Di hari pertama, film ini pun meraih jumlah penonton sebanyak 64.385 orang.

Menjelang Ajal bercerita tentang Sekar, seorang ibu yang memiliki tiga anak. Dia berusaha untuk menghidupi ketiga anaknya sendirian dengan membuka warung makan.

Baca Juga: HAUS Hadirkan Menu Baru Bareng Oatside

Dirinya pun berupaya untuk membuat warungnya laris dengan memasang penglarisnya. Lalu, ia menemui Mak Ambar, dukun yang memasang penglaris tersebut.

Namun, konflik muncul dengan warungnya yang sepi, lantaran makanannya selalu basi setelah dihidangkan. Ternyata, Mak Ambar telah meninggal dunia dan sejak itu jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan tiap malam.

Ketiga anaknya, Dani, Ratna, dan Dodi pun berusaha untuk mengobati, namun upaya itu malah mengancam nyawa mereka.

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, dan diperankan oleh Shareefa Daanish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, Shakeel Fauzi, dan lainnya.

Selanjutnya: Lesu, Rupiah Spot Melemah ke Rp 16.051 Per Dolar AS di Tengah Hari Ini (7/5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News