Keluarga

Feng Shui Cara Menata Kasur di Kamar Demi Pernikahan yang Harmonis

Feng Shui Cara Menata Kasur di Kamar Demi Pernikahan yang Harmonis

MOMSMONEY.ID - Jika Anda percaya pada Feng Shui, ternyata ada cara menata kasur di kamar berdasarkan Feng Shui demi rumah tangga dan kehidupan pernikahan yang harmonis lo!

Pernikahan yang harmonis dan bahagia adalah dambaan setiap orang yang sudah menikah. Yap! Pernikahan memang membutuhkan usaha bersama untuk tetap harmons. Namun disamping itu, ternyata Feng Shui juga dipercaya dapat mempengaruhi cinta dan pernikahan. 

Baca Juga: Ini Lo Arah Tidur yang Baik untuk Kesehatan Anda

Anda dapat mengubah beberapa elemen di rumah Anda untuk meningkatkan perasaan cinta dan memperkuat pesona dalam pernikahan. Lalu bagaimana cara menata kasur di kamar tidur berdasarkan Feng Shui demi pernikahan yang harmonis?

Berdasarkan Feng Shui menata rumah demi pernikahan yang harmonis, hal utama yang penting diperhatikan adalah kasur. Melansir Your Chinese Astrology, Anda harus mengamati dengan seksama apakah kasur Anda sudah berada di posisi yang tepat atau malah memberi pengaruh buruk. 

Kasur seharusnya diletakkan dekat ke dinding ketimbang menghadap pintu, cermin, sudut tajam dan di lokasi yang memiliki balok di atasnya. Anda sebaiknya meletakkan kasur di antara dua dinding atau minimal satu dinding ketimbang tidak bersandar pada dinding sama sekali. Meletakkan kasur di tengah kamar tidur tidak sesuai dengan aturan Feng Shui.

Cermin di kamar tidur Anda sebaiknya tidak menghadap kasur karena akan membuat Anda sensitif dan mudah membuat keributan. Kasur juga sebaiknya tidak langsung menghadap televisi atau akan membuat  percintaan dan pernikahan jadi suram. Anda sebaiknya tidak meletakkan TV di kamar tidur atau tutup TV jika Anda tidak sedang menggunakannya. 

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Tidur di Arah Utara-Selatan Baik Bagi Anda

Dalam Feng Shui percintaan dan pernikahan, Anda juga tidak boleh menempatkan kasur dekat dengan jendela. Ini akan menyebabkan perselingkuhan pasangan Anda. 

Tempat tidur yang terlalu empuk juga dianggap memberi pengaruh buruk pada kesehatan dan kejiwaan Anda. Selain itu tempat tidur rakitan juga tidak cocok bagi pasangan yang sudah menikah karena dapat menyebabkan keterasingan emosional. 

Demikian informasi Feng Shui menata kasur di kamar tidur demi pernikahan yang harmonis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News