Adv

Eva Mulia Clinic Hadirkan Lifting Gold Mask Dengan Teknologi Tinggi

Eva Mulia Clinic Hadirkan Lifting Gold Mask Dengan Teknologi Tinggi

MOMSMONEY.ID - Facial bukan sekadar kesenangan sesaat, melainkan juga menjadi suplemen yang bagus untuk rutinitas perawatan kulit. Perawatan tersebut memberikan manfaat eksternal dan internal yang signifikan.

Pertama, mengatasi masalah kulit. Facial membantu mengurangi masalah kulit seperti, jerawat, peradangan, kemerahan, dan bekas luka.

Kedua, meminimalkan tanda-tanda penuaan dan menstimulasi pembaruan sel kulit. Dengan rutin melakukan facial setiap bulan, kulit tetap muda dan mengurangi garis-garis halus.

Ketiga, membersihkan kulit. Facial membersihkan kulit hingga lapisan terdalam hingga dapat menghilangkan kotoran dan minyak yang mengganggu.

Keempat, detoksifikasi. Facial membantu detoksifikasi kulit dari toksin atau racun dan kotoran yang dapat menyebabkan kulit kusam.

Namun, sebelum memutuskan untuk menjalani perawatan facial, alangkah baiknya melakukan konsultasi dengan ahli kulit. Sebab, setiap jenis kulit memiliki karakteristik dan masalah yang berbeda sehingga penanganannya harus disesuaikan secara spesifik. Konsultasi tersebut tidak hanya mengenai facial, tetapi juga skincare yang sesuai dengan jenis kulit.

Untuk itu, Eva Mulia Clinic menjadi salah satu pilihan yang tepat. Eva Mulia Clinic menawarkan konsultasi gratis dengan dokter ahli yang memungkinkan Anda untuk menyampaikan keinginan dan masalah kulit yang ingin diatasi. Dengan arahan yang tepat dari dokter, perawatan yang dijalani akan lebih terarah dan optimal.

Sebagai informasi, Eva Mulia Clinic meluncurkan perawatan facial terbaru pada Februari 2024, yakni Lifting Gold Mask Treatment. Adapun perawatan tersebut dilakukan di bawah pengawasan dokter dan memberikan jaminan keamanan serta hasil yang optimal.

Berikut adalah manfaat yang Anda dapatkan dengan Lifting Gold Mask Treatment.

Melancarkan peredaran darah

Lifting Gold Mask Treatment tidak hanya sekadar perawatan kulit, tetapi juga sebuah pengalaman relaksasi. Pijatan lembut dan tepat pada titik-titik tertentu selama sesi perawatan membantu melancarkan peredaran darah di seluruh area wajah.

Dengan peredaran darah yang lancar, kulit dapat menerima oksigen dan nutrisi lebih baik sehingga memberikan efek menyegarkan yang terlihat dari luar.

Mengangkat sel kulit mati

Teknik pembersihan yang mendalam pada Lifting Gold Mask Treatment menggunakan metode khusus yang mampu membersihkan kulit secara menyeluruh, mengangkat sel kulit mati, kotoran, serta minyak berlebih.

Hasilnya, kulit wajah terbebas dari lapisan yang dapat menyebabkan kulit tampak kusam. Proses tersebut juga memberikan efek pencerah sehingga kulit menjadi berseri dan bercahaya.

Merangsang pertumbuhan kolagen

Masker emas pada tahap akhir perawatan Lifting Gold Mask bukan sekadar aksesori mewah, melainkan memiliki manfaat luar biasa bagi kulit wajah, yakni menstimulasi produksi kolagen yang penting untuk menjaga kekencangan kulit. Dengan kolagen yang lebih banyak, kulit terlihat lebih cerah, lembap, dan kenyal.

Kulit terasa kencang

Masker emas memberikan efek instan berupa kekencangan pada kulit wajah. Kulit terasa lebih elastis, padat, dan sehat.

Mengangkat komedo membandel

Proses ekstraksi komedo secara profesional dalam perawatan ini membantu mengangkat komedo dan sebum yang menumpuk, mencegah munculnya jerawat, serta menjaga kulit agar tetap bersih dan sehat.

Dengan menggabungkan teknologi perawatan canggih dan keahlian profesional dari dokter, Lifting Gold Mask Treatment menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kulit wajah yang cerah, berseri, dan terawat.

Kini, Anda bisa menikmati perawatan eksklusif tersebut dengan diskon 30 persen di semua cabang Eva Mulia Clinic. Dapatkan kulit wajah cerah berseri dan sehat hanya dengan Rp 420.000 dari harga normal Rp 600.000.

Jangan ragu untuk menjadwalkan konsultasi dengan ahli kulit di Eva Mulia Clinic sebelum menjalani perawatan agar diberikan arahan sesuai dengan jenis dan masalah kulit yang Anda miliki.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi customer service Eva Mulia Clinic, mengunjungi website resmi padahttps://evamuliaclinic.com atau mengikuti akun Instagram @evamuliaclinic

Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Segera pesan jadwal Anda untuk kulit wajah yang lebih sehat dan terawat karena Eva Mulia Clinic menawarkan solusi komprehensif untuk berbagai masalah kulit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News