Adv

Eva Mulia Clinic, Solusi Perawatan Kulit Terpercaya untuk Wanita Indonesia

Eva Mulia Clinic, Solusi Perawatan Kulit Terpercaya untuk Wanita Indonesia

MOMSMONEY.ID - Polusi, sinar ultraviolet, dan gaya hidup yang tidak sehat sering kali berdampak negatif pada kulit wajah, seperti menjadikannya kering, kusam, berjerawat, serta tampak menua. Padahal, kulit wajah yang sehat tidak hanya penting untuk estetika, tetapi juga untuk kepercayaan diri seseorang.

Karena itu, perawatan kulit yang teratur dan tepat sangatlah esensial. Menerapkan gaya hidup sehat dan menggunakan produk skincare adalah beberapa upaya yang bisa dilakukan.

Namun, agar mendapatkan hasil lebih optimal, melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan juga perlu dipertimbangkan. Pasalnya, perawatan kulit di sana menggunakan peralatan berteknologi canggih. Hal ini bisa menjadi solusi tepat untuk menangani masalah kulit yang lebih spesifik.

Di antara banyaknya pilihan klinik kecantikan, Eva Mulia Clinic menonjol dengan sejarahnya yang panjang sejak didirikan oleh dra med Eva Muliaty pada 1977. Dengan tim medis yang berpengalaman dan peralatan modern, klinik ini berdedikasi untuk memberikan layanan yang tidak tertandingi dalam menangani berbagai masalah kulit pasien.

Dengan pembukaan klinik awal yang sederhana di Latumenten, Jakarta Barat, dan kemudian pindah ke Grogol pada 1980, Eva Mulia Clinic telah berkembang menjadi jaringan klinik yang luas, mencakup Kebayoran Baru, Cimone, Ciledug, Tebet, Kelapa Gading, Bintaro, Bekasi, dan Citra Raya.

Ilustrasi perawatan kulit di klinik kecantikan. (Dok. Freepik)

Klinik tersebut menyediakan produk-produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Semuanya pun mengandung formula inovatif yang telah terbukti secara klinis dalam keamanan dan efektivitasnya.

Eva Mulia Clinic mengintegrasikan penggunaan produk skincare dengan perawatan profesional untuk memastikan hasil yang sesuai dengan kebutuhan kulit setiap pelanggan. Acne Treatment adalah salah satu layanan unggulan klinik ini, dirancang khusus untuk mengatasi jerawat aktif dan bekas jerawat.

Selain itu, klinik tersebut juga menawarkan berbagai layanan lain, seperti Glow Treatment, Reshape Treatment, Rejuve Treatment, Hair Removal Treatment, dan Injection, serta produk over the counter yang mendukung perawatan kulit pelanggan.

Acne lotion by Eva Mulia Clinic

Perjalanan Eva Mulia Clinic dalam menghadirkan layanan dan produk perawatan kulit terdepan telah mendapat banyak pengakuan lewat berbagai penghargaan. Sebut saja Silver Champion of Indonesia Wow Brand Category Beauty Clinic pada 2015 dan 2018, serta pengakuan sebagai salah satu merek klinik kecantikan yang paling populer dan direkomendasikan.

Capaian tersebut semakin mempertegas bahwa Eva Mulia Clinic selalu mengedepankan keunggulan dan kepuasan pelanggan dalam perjalanannya.

Sebagai informasi, Eva Mulia Clinic buka mulai Selasa hingga Sabtu, pukul 09.00-18.00 WIB. Pada Minggu, klinik buka mulai pukul 09.00-17.00  WIB. Khusus cabang Grogol, Eva Mulia Clinic juga buka pada Senin.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Eva Mulia Clinic dan berbagai perawatan yang ditawarkan, Anda bisa mengunjungi website resmi Eva Mulia Clinic atau mengikuti akun Instagram @evamuliaclinic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News