Santai

Enak Semua, Ini 5 Lagu Populer Band The 1975 yang Tengah Dilanda Kontroversi

Enak Semua, Ini 5 Lagu Populer Band The 1975 yang Tengah Dilanda Kontroversi

MOMSMONEY.ID - Walau tengah banyak menghadapi konflik, tapi beberapa lagu dari band The 1975 ini wajib didengerin, loh.

Sempat melakukan tindakan kontroversial hingga menyebabkan beberapa konsernya batal di Asia, band The 1975 merupakan band yang punya banyak lagu-lagu enak.

The 1975 adalah band rock asal Inggris yang sudah banyak merilis album-album populer dengan banyak base fans di dunia.

Nah, berikut ini ada beberapa judul lagu enak dari band The 1975 yang bisa didengarkan bagi para fansnya.

Baca Juga: Sebelum Nonton Konsernya di Singapore, Intip 5 Lagu Taylor Swift tentang Mantannya

Love It If We Made It

Lagu yang satu ini banyak menuai popularitas lantaran liriknya. Banyak potongan-potongan lirik dalam lagu ini yang menggambarkan situasi isu sosial dalam masyarakat masa kini.

Dengan irama rock yang kental, lagu ini akan membuat mata pendengarnya menjadi terbuka dengan isu-isu sosial dunia penting.

Somebody Else

Bagi yang tengah dilanda patah hati, lagu ini tentu wajib masuk daftar putar. Somebody Else adalah lagu The 1975 yang menggambarkan kisah cinta sedih di antara dua orang.

Di mana hubungan keduanya harus kandas namun salah satu pasangan belum siap untuk melepaskan. Dari mulai curahan kesedihan hingga beberapa cara melupakan dan move on juga ditampilkan dalam potongan lirik lagu ini.

Baca Juga: 6 Festival Konser Musik Dunia Ini Wajib Dikunjungi Pecinta Konser

Robbers

Identik dengan alunan gitar dan melodi yang menyentuh, lagu ini juga masuk dalam daftar lagu populer The 1975, loh. Dirilis di tahun 2013, lagu Robbers menampilkan irama balad tentang kisah cinta monyet dan perasaan remaja dalam liriknya.

Cerita dari lagu ini juga menggambarkan tentang kekaguman pasangan satu sama lain atas segala hal yang dilakukan. Tentu saja karena ini tentang kisah cinta monyet ala-ala remaja yang berkesan, ya.

About You

Baru saja dirilis di tahun 2022, lagu ini langsung booming di sosial media. Suara merdu dari Matty Healy sang vokalis menambah kesan romantis dari lagu About You.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kembali mengingat orang di masa lalunya sebab ia masih ingat segala hal tentang orang yang dicintainya tersebut. Bagi yang gamon, alias gagal move on, lagu ini dijamin bikin nangis, deh.

She’s American

Dirilis di tahun 2016, lagu The 1975 ini menceritakan tentang perbedaan budaya antara perempuan Amerika dengan Inggris. Di mana banyak stereotip melekat pada gadis-gadis Amerika yang digunakan pada lirik-lirik di lagu ini.

Pesan cinta pun juga disampaikan Matty dalam lirik lagu ini, di mana ia ingin agar orang-orang tidak jatuh cinta pada momen namun lebih untuk jatuh cinta pada orang tersebut.

Lagu ini juga memiliki irama menyenangkan dan seperti lagu-lagu dari masa 80-an yang lekat dengan instrumen.

Nah, terlepas dari kontroversial band The 1975, itulah tadi beberapa daftar lagu populer dari band yang digawangi Matty Healy sebagai vokalisnya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News