Santai

Elemental dan 5 Film Terbaru Bakal Tayang di Bioskop Minggu Ini

Elemental dan 5 Film Terbaru Bakal Tayang di Bioskop Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai kelewatan, ini daftar beberapa judul film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia pada pekan ini.

Di pertengahan bulan Juni 2023, semakin banyak judul-judul film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Seperti beberapa judul film terbaru berikut yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai pekan ini:

Baca Juga: Dari Romantis sampai Dokumenter, Simak 4 Judul Film Terbaru Netflix Minggu Ini

Kutukan Peti Mati

Film horor asal Indonesia yang dibintangi oleh Donny Damara, Yoriko Angeline, Egi Fedly, dan Mathias Muchus ini akan tayang tanggal 20 Juni di bioskop Indonesia.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang menemukan artefak kuno di Pulau Onrust yang terkubur selama 300 tahun.

Dia bersama rekannya memulai penelitian pada artefak tersebut yang tak disangka malah membangkitkan arwah-arwah penasaran di pulau tersebut.

The Childe

The Childe adalah film Korea terbaru yang dibintangi Kim Seon Ho. Dijadwalkan tayang 21 Juni di Indonesia, film ini mengikuti kisah seorang pria keturunan Korea yang besar di Filipina.

Ia memiliki impian untuk menjadi petinju namun juga memiliki keinginan untuk menemukan ayah yang menelantarkannya.

Perjalanan ke Korea pun mulai dia lakukan untuk menemukan sang ayah yang membuatnya harus terlibat dengan pria pemburu misterius berbahaya tak terduga.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang The Childe, Debut Layar Kaca Kim Seon Ho

Home For Rent

Merupakan film horor baru dari Thailand, film ini akan rilis di bioskop Indonesia pada 21 Juni 2023. Terinspirasi dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang kisah penyewa rumah yang ternyata merupakan salah satu anggota pengikut kultus mistis.

Ia mengincar nyawa sang pemilik rumah dan mencari korban lainnya yang digunakan sebagai tumbal ritual mistisnya.

Onde Mande

Satu lagi film asal Indonesia yang akan tayang pada bulan Juni ini. Dijadwalkan tayang mulai 22 Juni 2023, film ini sarat akan budaya Minang. Ceritanya tentang warga desa dan anggota keluarga yang bekerja sama melakukan penipuan.

Seorang pria berhasil mendapatkan hadiah Rp 2 miliar namun meninggal dunia sebelum menerima hadiah tersebut. Agar uang tersebut bisa cair, anggota keluarga dan warga kampung pun bersama-sama mengelabuhi perusahaan pemberi hadiah tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya The Flash, Ezra Miller Juga Bintangi 4 Film Lain Ini

Elemental

Merupakan film animasi baru dari Disney Pixar, film Elemental mengambil latar kehidupan di sebuah kota di mana elemen air, api, udara, dan tanah hidup bersama. Dua orang dengan elemen berbeda, yaitu air dan api mulai merasa tertarik satu sama lain.

Perasaan cinta pun mulai tumbuh walau keduanya berbeda elemen. Apakah mereka benar-benar bisa bersatu dan bersentuhan satu sama lain? Saksikan film ini tanggal 21 Juni 2023 di bioskop.

Sosok Ketiga

Film horor asal Indonesia ini akan mulai tayang di bioskop tanggal 22 Juni 2023. Film ini mengikuti kisah seorang perempuan yang menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkan hati pria yang dicintainya.

Pria tersebut adalah suami sahabatnya sendiri. Setelah berhasil mendapatkan pria impiannya, kehidupan pernikahan mereka berdua mulai diteror hal-hal ghaib.

Itulah tadi daftar beberapa judul film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia pada pekan ini. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News