AturUang

Eksklusif, PermataBank Private Hadir untuk Nasabah

Eksklusif, PermataBank Private Hadir untuk Nasabah

MOMSMONEY.ID - Layani nasabah premium secara eksklusif PermataBank menghadirkan produk dan pelayanan perbankannya yang ditujukan bagi segmen High-Net-Worth Individuals (HNWIs).

PermataBank Private, merupakan layanan yang dirancang untuk menyajikan pengalaman istimewa yang terpersonalisasi. Dengan keistimewaan akses regional dan dukungan sinergi Bangkok Bank sebagai induk PermataBank luncurkan PermataBank Private.

Berdasarkan data The Wealth Report 2023 dari Knight Frank, Indonesia menempati posisi ke-3 dari 10 negara dengan pertumbuhan HNWI sebesar 22,5 persen. Data tersebut sejalan dengan peningkatan kebutuhan layanan finansial bagi segmen tersebut. Melihat potensi dan kebutuhan tersebut, PermataBank Private diharapkan dapat menjadi mitra bagi setiap nasabah segmen HNWI dalam mengelola kekayaannya dengan akses yang eksklusif dan istimewa.

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli mengutarakan PermataBank Private dihadirkan secara khusus untuk nasabah sehingga mendapatkan akses solusi finansial yang personal dengan fasilitas berkelas.

"PermataBank percaya layanan ini akan memberikan pengalaman pengelolaan kekayaan dan perbankan yang eksklusif untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda, keluarga, dan bisnis nasabah PermataBank Private," kata Meliza dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Begini Kiat Jadi Pemimpin Muda

Acara perkenalan PermataBank Private yang berlangsung di Bangkok akhir bulan April lalu merupakan apresiasi terhadap kepercayaan dan keyakinan nasabah setia PermataBank dalam pengelolaan kekayaannya.

Rangkaian acara diisi oleh kegiatan leisure penuh dengan sentuhan luxury dan heritage, nasabah PermataBank Private disambut dengan Dinner Cruise, kunjungan akses eksklusif di Jim Thompson House, begitu juga dengan Cooking Class dari Michelin Guide Restaurant, dan Intregrative Wellness Session.

Bersama PermataBank Private, Anda akan merasakan pendekatan secara personal dalam pengelolaan kekayaan Anda. PermataBank Private menyediakan layanan advisory personal dan khusus bagi nasabah, akses ke berbagai layanan kesehatan dan kebugaran kelas dunia, penawaran menarik di hotel-hotel bintang lima, travel, dan dining. Produk ini juga memiliki Next Generation Club, yang memastikan warisan ilmu kekayaan akan tetap terjaga bagi generasi penerus nasabah kami.

PermataBank Private merupakan layanan eksklusif perbankan yang ditujukan kepada nasabah dengan total dana kelola mulai dari Rp10 Miliar. Nasabah juga mendapatkan akses dan keuntungan dari PermataVisa Infinite Credit Card. Kartu berbahan metal yang elegan ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah PermataBank Private.

Baca Juga: Kelola Keuangan Lewat Wealth Management, Simak Manfaat Layanan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News