Keluarga

Dyson Kenalkan Tiga Produk Baru Unggulannya dari Semua Lini

Dyson Kenalkan Tiga Produk Baru Unggulannya dari Semua Lini

MOMSMONEY.ID - Di tengah persaingan industri elektronik untuk kebutuhan rumah tangga semakin ketat, Dyson berusaha menghadirkan produk-produk baru yang canggih dan relavan dengan kebutuhan masyarakat. Diantaranya menghadirkan produk hair care, enviromental care, dan juga floor care. 

Made Artha, Interim Director of Hardware Dyson mengatakan bahwa Dyson begitu serius menghadirkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Tak tanggung-tanggung, perusahaan ini menginvestaskan 2,75 miliar Poundsterling untuk menghasilkan produk dan teknologi yang revolusioner. Bahkan di 2022 lalu, perusahaan ini menghabiskan 600 juta Poundsterling untuk pengembangan teknologi, fasilitas dan laboraturium. 

Salah satu produk Dyson yang baru saja hadir di Indonesia adalah dari hair care atau perawatan rambut. Produk terbarunya yang diberi nama Flyaway Smoother ini yang menggabungkan pengering rambut dan juga sisir. 

Baca Juga: Jaga Kesehatan Keluarga dengan Rumah Bersih, Bebas Bau dan Debu

Menurut Made produk hairdryer ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin hairdryer praktis dan ingin rambut tetap terlihat sehat, alami dan berkilau dengan temperatur yang terartu. "Kami melakukan studi, pengguna hairdryer di Asia mau memiliki rambut lurus dan alami. Untuk mencapai perawatan seperti itu perle ke salon, tetapi kami berusaha menghadirkan ini untuk menjawab kebutuhan itu," ujar Made saat acara peluncuran produknya di Dyson Demo Store, Pondok Indah, Jakarta. 

Sementar itu di eviromental care, Dyson meluncurkan Dyson Big+Quite Formaldehyde. Menurutnya, partikel-partikel polusi tidak hanya datang dari luar ruangan tetapi bisa muncul dari dalam rumah. Misalnya saja partikel dari furniter atau saat memasak. 

Oleh karena itu Dyson berusaha menghadirkan penjernih udara yang bisa menyedot partikel dalam jumlah besar. Made mengklaim bahwa  penjernih udara yang kuat dan hening. 

"Cocok untuk ruangan besar karena mampu mengedarkan udara jernish sejauh 10 meter," ujar Made. 

Produk terakhir adalah Dyson V12s Detect Slim Submarine. Produk floor care ini menyedet debu atau kotoran yang bersifat basah dan kering. Meskipun terbilang canggih, produk yang satu ini memang tidak sesimple vacuum cleaner pada umumnya karena ada proses lepas pasang yang harus dipahami. 

MAde bilang sebenarnya target dari Detec Slim Submarine ini bisa siapa saja yang membutuhkan produk canggih untuk membersihkan ruangan. Apabila konsumen belum paham penggunaanya Dyson akan memberikan edukasi lewat customer service maupun di Dyson Demo Store tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News