Bugar

Dukung Hidup Sehat, Prodia Digital Luncurkan Fitur Health Plan: Meal Plan

Dukung Hidup Sehat, Prodia Digital Luncurkan Fitur Health Plan: Meal Plan

MOMSMONEY.ID - PT Prodia Digital Indonesia (PRDI), anak usaha PT Prodia Widyahusada Tbk, meluncurkan program kesehatan terbaru pada aplikasi U by Prodia. Yakni, fitur Health Plan: Meal Plan.

Fitur ini merupakan program inovatif dari PRDI yang juga menandai langkah strategis perusahaan dalam memberikan solusi kesehatan yang holistik dan terintegrasi bagi pelanggan.

Health Plan: Meal Plan dirancang untuk menawarkan pendekatan personal dan terarah dalam mencapai gaya hidup sehat.

Dengan bimbingan langsung dari dokter spesialis gizi dan ahli gizi, program ini menyediakan enam jenis rencana makan sehat yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan kesehatan. 

Termasuk mengetahui konsumsi makanan yang tepat, menurunkan berat badan, mencapai berat badan ideal, menurunkan kadar kolesterol berlebih, dan mengontrol kadar gula darah tetap normal.

Setiap rencana dilengkapi dengan durasi dan harga yang bervariasi, serta panduan menu dan pola makan yang spesifik berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium.

Baca Juga: Cek Darah untuk Diagnosa Gangguan Mental

Pelanggan juga mendapatkan layanan konsultasi berkelanjutan melalui chat dengan ahli gizi tanpa biaya tambahan selama program berlangsung yang dapat diakses kapan saja selama jam kerja.

Christian Christopher, AVP Product PRDI, menyampaikan, program ini dapat membantu pengguna aplikasi untuk mencapai tujuan hidup sehat melalui pengaturan pola makan dan asupan gizi sesuai dengan profil kesehatan tubuh.

Program Health Plan: Meal Plan diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pengguna aplikasi yang ingin mencapai tujuannya masing-masing, dengan mengacu dari pengaturan pola makan serta pengelolaan asupan gizinya sehari-hari.

Di sisi lain, masyarakat dengan risiko penyakit seperti diabetes, darah tinggi, dan kolesterol tentunya memerlukan pengaturan pola makan dan asupan gizi yang lebih spesifik dan terarah.

"Oleh karena itu, program ‘Health Plan: Meal Plan’ ini diharapkan dapat membantu agar masyarakat dapat menjalani hidup sehat dengan tenang dan nyaman," ujar Christian dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Dukung Kesehatan, Prodia Lima Tahun Hadirkan Genomics

Dengan memanfaatkan fitur Health Plan, Anda akan mendapatkan panduan menu dan pola makan yang spesifik dan sesuai dengan kondisi kesehatan serta kebutuhan masing-masing.

Panduan makan yang personal dan spesifik ini dapat tercapai dengan melakukan pemeriksaan laboratorium (7-9 pemeriksaan, tergantung plan yang dipilih) yang hasilnya akan menjadi dasar untuk konsultasi dengan dokter spesialis gizi.

Hasil pemeriksaan ini kemudian akan digunakan untuk merancang menu makanan yang spesifik dan sesuai dengan kondisi kesehatan serta kebutuhan masing-masing pelanggan.

Dengan layanan ini, pelanggan akan mendapatkan bimbingan yang berkelanjutan dan personal sesuai dengan rencana yang telah dirancang bersama dokter spesialis gizi.

Dengan adanya program Health Plan, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya pola makan sehat dan mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan untuk mencapai gaya hidup yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News