Bugar

Dukung Gaya Hidup Sehat, Philips Luncurkan Alkaline Water Dispenser

Dukung Gaya Hidup Sehat, Philips Luncurkan Alkaline Water Dispenser

MOMSMONEY.ID - Philips Water Solutions Indonesia di bawah naungan PT Akari IndonesiaI meluncurkan salah satu produk unggulan, yaitu Microplastik + Alkaline Water Dispenser.

Sejalan dengan misi Philips yakni meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi yang penuh makna, produk terbaru Phillips dilengkapi dengan fitur unggulan yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Sejak terjadinya pandemic Covid-19 silam, banyak masyarakat yang sudah lebih sadar tentang kondisi kesehatannya. Namun ada salah satu hal penting yang seringkali dilupakan kualitasnya yaitu air yang dikonsumsi. Fenomena yang terjadi saat ini adalah lebih dari 50% penduduk Indonesia mengonsumsi air galon atau air kemasan untuk kehidupan sehari-hari. 

Baca Juga: Begini Cara Mencuci dengan Mesin Cuci, Ikuti 8 Langkah Ini

Penelitian dari Laboratorium Universitas Indonesia menyatakan bahwa air gallon memiliki potensi terkontaminasi oleh partikel mikroplastik berukuran rata-rata 25 mikrometer yang mencapai 95 juta partikel per liter. Hal tersebutkan disebabkan oleh air yang tercemar dan degradasi gallon itu sendiri. 

Menurut Ayu Nova, Nutritionist, mengonsumsi air yang terkontaminasi dengan mikroplastik dapat menyebabkan alergi, penurunan imunitas, ketidakseimbangan hormon, gangguan jantung, kanker dan masih banyak yang lainnya.

Menanggapi hal tersebut Philips Water Solution menghadirkan dispenser terbaru dengan kode ADD4973BKAK yang memiliki fitur Micro P-Clean Filter yang dapat menghilangkan hingga 99% Mikroplastik selain itu dispenser ini juga disertai dengan Micro X -Clean Filter Alkaline yang dapat mengubah air kemasan menjadi air alkaline hingga pH 8.5+. 

Baca Juga: Philips Indonesia Dukung Layanan Kesehatan Berkelanjutan dengan Cara Ini

Kenny Kwe, CEO Akari Indonesia, sebagai distributor resmi Philips Water Solutions, menjelaskan moto Philips yaitu Improving People’s Lives Through Meaningful Innovation yang berarti kita tetap akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas dengan menciptakan produk-produk yang inovatif 

“Kita adalah brand dispenser pertama di dunia yang memiliki fitur UV dan juga mikroplastik bahkan sejak 2019 sebelum covid-19 menyerang, produk kita sudah menjadi market leader terutama di modern channel” ungkap Kenny, dalam keterangan pers, Rabu (28/8)

Dalam acara launching ini, Franco Wijaya, Product Manager Philips, menjelaskan mengenai teknologi Active Carbon yang terdapat di dalamnya. Di dalam filter terdapat active carbon yang dapat menyaring hingga 99% mikroplastik dan juga menambahkan mineral-mineral ke dalam air yang berubah menjadi air alkali.

Franco menambahkan bahwa sejak covid-19 lifestyle masyarakat menjadi berbeda, masyarakat menjadi lebih rajin pergi ke fitness center, mengkonsumsi diet food, hingga memakai hand sanitizer. 

"Tapi ada satu yang orang lupakan yaitu kualitas air oleh karena itu produk kami hadir sebagai solusi untuk masyarakat dalam mendapatkan air yang lebih sehat untuk kehidupan yang lebih baik melalui slogan Life-Changing Water Dispenser. Improve your water, Improve your life," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News