Santai

Drakor Hierarchy Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (10/6)

Drakor Hierarchy Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (10/6)

MOMSMONEY.ID - Top Series Netflix menyajikan daftar judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Beragam judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi.

Simak daftar beberapa judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix hari ini (10/6).

Baca Juga: Suka Nonton Film Chick Flick? Coba Tonton 6 Film Legendaris Ini Yuk

Hierarchy

Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, dan Kim Jae Won, drakor ini punya genre misteri. Dengan latar cerita di sebuah sekolah, kisahnya mengikuti kehidupan para murid di SMA Jusin Hukum dan ketertiban di sekolah ini dikendalikan penuh oleh siswa teratas.

Namun, seorang murid pindahan baru muncul dengan kepribadian misterius yang menciptakan celah di dunia sekolah tersebut. Drama Korea baru ini langsung memuncaki Top Series Netflix setelah tayang pada akhir pekan kemarin.

BoBoiBoy Galaxy: Windara

Di peringkat kedua Top Series Netflix diisi oleh serial animasi anak-anak terbaru di Netflix. Petualangan BoBoiBoy dan teman-temannya dimulai lagi. Kali ini, mereka menghadapi sebuah ancaman baru bagi Bumi.

Apalagi, ketika ia berupaya untuk menguasai semua kekuatan elemental tahap tiga. Enam episode serial ini bisa ditonton semua di Netflix.

Baca Juga: Dari Film Sampai Drakor, 6 Tontonan Ini Bertema Pernikahan Palsu

The Atypical Family

Merupakan drama Korea Netflix terbaru, drakor bergenre romantis yang menempati peringkat ketiga ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim. Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik.

Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini. Namun, kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selepas keluarganya tewas dan saudarinya terkena kutukan akibat serangan iblis, Tanjiro melakukan perjalanan berbahaya. Tujuannya, untuk mencari penawarnya dan membalas dendam para pendahulunya yang telah mati.

Anime dengan musim kelima ini ada di peringkat keempat Top Series Netflix.

Geek Girl

Jika Anda adalah salah satu penggemar serial berlatar sekolah, maka serial remaja yang satu ini wajib ditonton

Serial yang menduduki peringkat kelima top series Netflix ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama Harriet. Ia adalah remaja canggung yang punya keinginan untuk bisa bergaul.

Hingga kemudian ia mendapatkan kesempatan untuk direkrut sebuah agensi model ternama di London dan mempelajari banyak hal baru.

Nah, itulah tadi beragam judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix hari ini. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News