Santai

Download Logo HUT Kota Cimahi 2023 Resmi untuk Peringatan Hari Jadi ke-22 Tahun

Download Logo HUT Kota Cimahi 2023 Resmi untuk Peringatan Hari Jadi ke-22 Tahun

MOMSMONEY.ID - Pemerintah Kota Cimahi meluncurkan logo HUT Kota Cimahi 2023 untuk peringatan Hari Jadi Kota Cimahi ke-22 tahun. Logo HUT Kota Cimahi 2023 dapat diunduh di artikel ini. 

HUT Kota Cimahi 2023 diperingati pada tanggal 21 Juni. Download logo HUT Kota Cimahi 2023 untuk keperluan acara perayaan. 

Pada peringatan HUT Kota Cimahi 2023, terdapat logo HUT Kota Cimahi 2023 yang memiliki arti dan filosofi tersendiri. 

Baca Juga: 15 Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat 2023, Rayakan HUT KBB ke-16

Tema besar pada HUT Kota Cimahi 2023 adalah "Cimahi Ngahiji". Tema tersebut juga sekaligus menjadi logo HUT Kota Cimahi 2023. 

Mengutip laman Pemerintah Kota Cimahi, ngahiji yang merupakan akronim dalam bahasa Sunda "Ngawangun Cimahi Sangkan Jadi Nomor Hiji" memiliki arti Membangun Cimahi Untuk Menjadi Nomor Satu.

Ini adalah sebuah filosofis yang bermakna pembangunan Kota Cimahi harus saling bersatu padu agar menciptakan pembangunan yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Pada logo resmi HUT Ke 22 yang dipublikasikan oleh pemerintah daerah Kota Cimahi, "Cimahi Ngahiji" memiliki makna bahwa Kota Cimahi selalu memiliki api semangat yang membara dalam persatuan untuk meraih kejayaan.

Logo tersebut terdiri dari beberapa elemen diantaranya logo utama yang membentuk simbol api, tangan yang saling menggenggam, kujang dan juga sayap. 

Warna yang terdapat pada logo HUT Kota Cimahi 2023 merupakan warna yang juga terdapat pada logo utama Kota Cimahi yakni biru dan orange.

Adapun semangat simbol HUT ke 22 Kota Cimahi yaitu "Cimahi Ngahiji" selaras dengan perjuangan masyarakat dan juga para pemangku kebijakan untuk terus membangun Kota Tentara agar menjadi kota yang lebih baik, lebih nyaman, dan lebih sejahtera bagi masyarakatnya.

Baca Juga: Tema, Logo, dan Sejarah HUT Jakarta 496 yang Dirayakan 22 Juni 2023

Arti logo dari HUT Kita Cimahi yang ke 22 Tahun :

1. Tangan Saling Menggenggam

Merupakan simbol dari tema besar yaitu Cimahi Ngahiji yang memiliki arti bersama membangun dan menjadikan kota Cimahi yang unggul dalam segala bidang.

2. Kujang

Merupakan senjata tajam rakyat Jawa Barat yang mengandung makna kejayaan kekuatan serta ketajaman dalam melindungi hak dan kebenaran.

Baca Juga: Ucapan Peringatan Hari Dermaga Nasional 2023, Cocok Jadi Caption Medsos

3. Sayap

Melambangkan kekuatan, kesanggupan serta dinamika kemauan untuk terus berkembang dan terbang ke atas

4. Simbol Api

Elemen api dapat diartikan sebagai semangat kekuatan dan harapan untuk dapat terus menjadi cahaya yang dapat menerangi serta bermanfaat bagi sekitarnya.

Berikut link download logo HUT Kota Cimahi 2023 : 

Download Logo HUT Kota Cimahi 2023

Nah, itulah link download logo HUT Kota Cimahi 2023 yang dapat Anda gunakan untuk beragam keperluan acara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News