InvesYuk

Dorong Kemudahan Berinvestasi, KISI Tawarkan Promo New Feature New Future

Dorong Kemudahan Berinvestasi, KISI Tawarkan Promo New Feature New Future

MOMSMONEY.ID - Korea Investment and Sekuritas Indonesia atau KISI menawarkan program New Feature New Future guna memudahkan generasi masa depan gemar berinvestasi. 

Tak sedikit orang yang menganggap investasi sulit dilakukan dan berbelit. Anggapan ini membuat mereka enggan terjun ke dunia investasi, walaupun paham akan potensi keuntungannya. 

Hal inilah yang membuat KISI berinisiatif menghadirkan kemudahan dalam berinvestasi. Salah satunya melalui program New Feature New Future.

Program New Feature New Future dari KISI memperkenalkan cara berinvestasi yang lebih sederhana dan juga untuk memberikan pengalaman dan keuntungan terbaik. 

Baca Juga: KISI Asset Management Luncurkan Produk KISI IDX30 ETF, Target AUM Rp 100 Miliar

Seok Mo Yang, Associate Director KISI, mengatakan program New Feature New Future merupakan program induk KISI. Program ini memberikan dua promo yaitu Promo Fee Transaksi dan Promo Margin. 

"Di dalamnya ada satu fitur baru untuk proses registrasi yang kami sebut New Web Registration. Ini lebih mudah dan lebih sederhana dalam melakukan opening account secara online melalui website tanpa perlu download aplikasi," kata Seok Mo Yang dalam keterangan tertulis, Jumat (14/6). 

Salah satu fitur baru adalah New Web Registration yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan utama dibandingkan dengan metode pendaftaran sebelumnya. 

Baca Juga: Peluang Gen-Z Meraih Financial Freedom melaui Investasi Reksa Dana

Bersamaan dengan dirilisnya proses pendaftaran yang baru, New Web Registration, KISI menawarkan promo margin yang merupakan kesempatan bagi investor untuk memperluas  kemampuan berinvestasi mereka. 

Promo yang dimaksud adalah bunga margin 8,8% per tahun dari sebelumnya 18%  per tahun. Oleh karenanya, investor dapat meningkatkan portofolio investasinya tanpa khawatir tentang biaya bunga yang tinggi. 

KISI mengklaim, risiko return pun menjadi lebih terkendali dan optimal dengan biaya bunga margin yang lebih rendah.

Sebagai informasi, Investor dapat menikmati promo yang berlangsung dari tanggal 1 Juni -Desember 2024 ini di aplikasi KOINS atau melalui website resmi KISI, terutama bagi pengguna baru. 

Selanjutnya: Bali Towerindo (BALI) Membidik Pertumbuhan Pendapatan 10% di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News