Santai

Tanggal Kembar, Lazada Hadirkan Berbagai Promo Lewat 6.6 Super WOW Sale

Tanggal Kembar, Lazada Hadirkan Berbagai Promo Lewat 6.6 Super WOW Sale

MOMSMONEY.ID - Promo tanggal kembar kembali digelar. Lazada pun menghadirkan festival belanja 6.6 yang bisa jadi salah satu cara untuk lebih berhemat dalam membeli lebih banyak kebutuhan.

Pada tanggal kembar di pertengahan tahun ini, Lazada memberikan serangkaian promosi dalam Lazada 6.6 Super WOW Sale yang berlangsung pada 5-10 Juni 2024.

Selama periode tersebut, konsumen dapat menikmati berbagai diskon, termasuk untuk kebutuhan pokok. Lazada juga memberikan berbagai diskon tambahan untuk brand-brand ternama dalam platformnya.

Dalam festival belanja ini, konsumen tidak perlu menunggu hingga tengah malam untuk berburu diskonnya, karena festival belanja 6.6 kali ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. 

Dalam Lazada Super Wow Sale 6.6, dihadirkan voucher bonus hingga Rp 660.000 yang bisa dikumpulkan dan jadi potongan langsung. Ada juga penawaran terbaik untuk barang-barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, hingga kasur yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 660.000 saja.

Baca Juga: Berikut Tata Cara Bikin QRIS dan EDC di Bank BRI

Berbagai promo dan penawaran tersebut dilengkapi dengan gratis ongkos kirim yang didapatkan konsumen secara otomatis saat melakukan pembelian.

Amelia Tediarjo, Head of Operations Lazada Indonesia, mengatakan, festival belanja Lazada 6.6 Super WOW Sale ini tidak hanya tentang diskon besar-besaran, saja tetapi juga tentang memberikan nilai lebih kepada pengguna Lazada.

“Kami ingin memastikan bahwa mereka dapat memanfaatkan anggaran bulanan senilai sama untuk mendapatkan lebih banyak perlengkapan rumah tangga dan kebutuhan pokok sehari-hari. Dengan promo 6.6 ini, Lazada berkomitmen untuk membantu konsumen lebih berhemat di tengah harga kebutuhan yang semakin meningkat,” kata Amelia dalam keterangan tertulis, Kamis (6/6).

Selama Lazada 6.6 Super WOW Sale ini, ada serangkaian penawaran khusus kebutuhan rumah tangga atau groceries yang bisa didapatkan konsumen. Antara lain:

  • Paket sembako gratis untuk 6 bulan

Ada 18 paket sembako gratis, masing-masing senilai Rp 10 juta yang dibagikan Lazada selama promo tanggal kembar 6.6 berlangsung. Setiap harinya konsumen bisa menukarkan permata atau diamond di Lucky Egg dalam aplikasi Lazada, di waktu-waktu khusus yaitu setiap pukul 00.00 WIB.

Paket ini terdiri dari kebutuhan pokok yang lengkap seperti beras, gula pasir, garam, minyak goreng, tepung terigu, hingga teh celup. Konsumen bisa menyelesaikan misi-misi di dalam halaman Lucky Egg, untuk mendapatkan tambahan diamond. 

  • Paket makan sekeluarga

Selain paket sembako cuma-cuma, Lazada juga mengajak konsumen untuk berhemat kebutuhan pokok yang bisa digunakan untuk makan sekeluarga. Ada paket sembako yang di-bundling dengan harga super hemat, yaitu senilai Rp 66 ribu. Paket ini bisa dibeli setiap harinya di aplikasi Lazada pada pukul 06.00 dan 18.00 WIB. 

Nah untuk mengakses Lucky Egg, pengguna dapat mengaksesnya lewat beranda/home aplikasi Lazada. Untuk mengumpulkan permata, pengguna hanya perlu memilih ikon Lucky Egg, lalu memecahkan telur yang tersedia. Selain paket sembako gratis, berbagai hadiah lain menunggu di dalam telur bisa berupa voucher bonus tambahan,voucher produk spesial, maupun permata tambahan. 

Pengguna Lazada dapat menambah jumlah permata dengan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan di Lucky Egg, seperti berbelanja di Lazada dengan minimal pembelian yang telah ditentukan pada tiap periode misi.

Total permata yang dibutuhkan untuk menukarkan paket dan jumlah permata yang telah dikumpulkan dapat terlihat di laman Lucky Egg. Untuk melihat total permata yang telah terkumpul, pengguna bisa mengeklik ikon permata di pojok kiri atas aplikasi. 

Jika pengguna ingin menukarkan permata dengan hadiah pilihan, pengguna dapat memilih ikon “Pakai” yang akan mengarahkan pengguna ke halaman “Tukar Hadiah”. Hasil voucher yang berhasil ditukar dapat dilihat pada ikon Lucky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News