Keluarga

Disney Cruise Line Segera Luncurkan Kapal Pertamanya di Asia

Disney Cruise Line Segera Luncurkan Kapal Pertamanya di Asia

MOMSMONEY.ID - Disney Cruise Line segera luncurkan kapal pertamanya di Asia, berlayar dari Singapura pada 2025!

Bersiaplah menyelami lautan keajaiban yang menggembirakan dengan berlibur di Kapal Pesiar Disney Adventure. Kapal ini memiliki beragam area, mulai dari bertema kisah-kisah Disney hingga hiburan dan santapan yang tak tertandingi. 

Baca Juga: 5 Cara Tepat Menggunakan Moisturizer Sebelum Makeup, Bebas Cakey!

Disney Cruise Line memiliki tujuh area utama bertema Disney Imagination Garden, Disney Discovery Reef, San Fransokyo Street, Marvel Landing, Toy Story Place, Town Square dan Wayfinder bay. 

Di Disney Imagination Garden Anda bisa menikmati hiburan dengan udara terbuka menampilkan karakter Disney dan Marvel. Jangan lewatkan Avengers Assemble pertunjukan yang menampilkan pahlawan super dan penjahat Marvel. Anda bisa bertemu Spider-Man, Iron Man, Captain America hingga The Scartlet Witch.

Ada juga suguhan menarik yang terinspirasi dari The Jungle Book Disney. Anda bisa menikmati hidangan India dan vegetarian yang lezat dengan sentuhan unik Disney. 

fasilitas di disney cruise line

Untuk merasakan suasana pulau, kunjungi Gramma Tala's Kitchen , tempat Anda dapat menikmati beragam cita rasa dari Pasifik dan Asia di tengah dekorasi Kepulauan Pasifik yang semarak yang terinspirasi oleh Moana.

Bagi Anda yang menginap di kamar Garden View akan menikmati pemandangan Disney Imagination Garden. Setiap kamar menawarkan pemandangan yang unik dan memastikan Anda tidak merasa jenuh. 

Baca Juga: Nama Kejutan Calon Menteri & Wamen Prabowo mulai Raffi Ahmad hingga Stella Christie

Disney Cruise Line memiliki program berlayar 3 dan 4 malam yang berangkat dari Singapura. Anda bisa memesan tiket berlayar Disney Cruise dengan mengunjungi situs disneycruise.disney.go.com

Anda bisa melakukan early booking Disney Cruise Line pada 10 Desember 2024 di Singapura. Namun jika Anda memiliki Castaway Club Members maka early booking bisa Anda lakukan pada 4 Desember 2024 di Singapura dan 3 Desember 2024 di Amerika Serikat. 

Selanjutnya: Ekonomi Belum Ngegas, Kredit Perbankan Diprediksi Tumbuh 10%-12% di 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News