Hemat

Digimap Tebar Promo pada Peluncuran Konsep Mitra Premium Apple di Supermal Karawaci

Digimap Tebar Promo pada Peluncuran Konsep Mitra Premium Apple di Supermal Karawaci

MOMSMONEY.ID - Peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), mengumumkan peluncuran konsep baru Digimap Apple Premium Partner di Supermal Karawaci. Ini merupakan Apple Premium Partner pertama Digimap yang dibuka di wilayah Jabodetabek. 

Mengikuti kesuksesan empat Digimap APP lainnya di Surabaya, Medan, dan Bali, konsep toko baru ini hadir dengan ruangan yang lebih besar dan dilengkapi dengan Service Center yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap.

Baca Juga: Duet MAPI dan MAPA Masih Bisa Melaju

Digimap sebagai Apple Premium Partner selalu menghadirkan konsep yang fresh, young, dan stylish. Sekali lagi, kami mengajak Tities Sapoetra untuk mendesain seragam khusus untuk para frontliner. Seragam ini hadir dalam siluet sederhana dengan potongan oversized untuk menciptakan keleluasaan gerak bagi para frontliner sekaligus mengikuti perkembangan tren fashion. 

Perpaduan sempurna antara fungsi, seni, dan estetika. ciri khas labirin Tities Sapoetra berpadu indah dengan logo Digimap yang dapat diartikan sebagai nilai dinamis dari kedua merek. Setiap elemen dari desain tersebut merepresentasikan keanggunan, inovasi, dan dedikasi terhadap standar tinggi dalam pelayanan dan profesionalisme yang dimiliki Digimap.

Kolaborasi ini telah berhasil dilakukan di Digimap Mal Bali Galeria untuk pertama kalinya dan sekarang kami membawanya ke Digimap Supermal Karawaci. Sebuah terobosan baru bagi Digimap dan industri ritel pada umumnya.

Baca Juga: Buka Outlet ke-70, Digiplus bakal Tambah Gerai Jadi 100 hingga Akhir Tahun

Apple Premium Partner Digimap menawarkan berbagai macam produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesorisnya termasuk Airpod dan AirTag. Toko ini juga akan didukung oleh staf terlatih Apple yang memiliki pengetahuan luas yang akan membantu dan meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan di Digimap Apple Premium Partner. 

“Karawaci merupakan salah satu area potensial di Tangerang dan kami sangat antusias untuk membuka Digimap Apple Premium Partner pertama kami di Tangerang! Kami menghadirkan jajaran produk Apple yang menarik bagi pelanggan di Tangerang. Ditambah dengan layanan purna jual yang luar biasa oleh tim ahli kami yang terlatih di bidang Apple, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja yang akan menjadikan Digimap Supermal Karawaci sebagai destinasi belanja bagi para penggemar dan pelanggan Apple,” ujar Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Apple, PT MAP Zona Perkasa dalam siaran pers, Sabtu (14/9/2024)

Dalam rangka menandai pembukaan Digimap Apple Premium Partner di Supermal Karawaci, para pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial yang hanya berlaku di Digimap Apple Premium Partner Supermal Karawaci, mulai dari tanggal 13 hingga 16 September 2024 mulai dari gratis merchandise eksklusif untuk 50 pelanggan pertama, cashback bank hingga 1 juta rupiah, cashback tukar tambah hingga 2 juta rupiah dan dapatkan hingga 5X Poin MAPCLUB.

Baca Juga: Kinerja Mitra Adiperkasa (MAPI) Kian Mentereng Usai Ekspansi Gerai

Selanjutnya: 7 Drama Korea Penuh Teknologi Canggih Buat Si Tech Geek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News