Santai

Dibintangi Prilly & Dikta, Vidio Segera Luncurkan Original Series Cinta Dua Masa

Dibintangi Prilly & Dikta, Vidio Segera Luncurkan Original Series Cinta Dua Masa

Cinta Dua Masa bercerita tentang kisah Alma (diperankan oleh Prilly) dan Langit (diperankan oleh Pradikta) yang harus kembali ke masa lalu dan memiliki misi untuk mencegah perpisahan dengan pasangan masing-masing. Pasalnya, kedua tokoh ini baru saja berpisah dengan pasangan mereka.

Serial ini diproduksi oleh Sinemaku Pictures. Dian Lasvita Dwiyanti, VP of Vidio Originals menjelaskan, pihaknya memilih berkolaborasi dengan Sinemaku lantaran banyaknya sineas muda yang menunjukkan potensinya.

"Kami ingin memberikan sebuah ruang, sebuah platform, sehingga mereka juga bisa berkarya di Vidio," tutur Dian.

Bukan hanya karena mengusung genre romance, Dian memastikan, kisah Cinta Dua Masa akan menarik karena kisahnya yang berhubungan (relatable) dengan penonton. Tak hanya itu, serial ini pun menyajikan hal yang berbeda dan menampilkan berbagai twist yang bisa mendorong cerita bergerak maju.

Baca Juga: 5 Serial Indonesia Ini Adaptasi Film Populer, Terbaru Sabtu Bersama Bapak

Tak hanya memerankan karakter Alma di serial ini, Prilly Latuconsina pun turut ambil bagian sebagai eksekutif produser. Dia bercerita, cerita ini hadir lantaran dirinya dan sahabatnya, Umay Shahab yang berperan sebagai sutradara Cinta Dua Masa, pernah bercerita dan berandai-andai bila kembali ke masa lalu.

Meski menghadirkan konflik yang berat, Prilly mengaku tak ingin menghadirkan karakter yang penuh air mata.  Ini pula yang menjadi dasar pembentukan karakternya.

Misalnya, Alma yang dibuat ekspresif, menggebu-gebu, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Sementara Langit dibuat memiliki karakter yang santai.

"Jadi, formulanya kami gabungkan agar series Cinta Dua Masa ini bisa dinikmati," terang Prilly.

Nah, bagi yang tertarik menyaksikan serial ini, Cinta Dua Masa bisa dinikmati mulai 14 Juli di Vidio. Dua episode pertama dapat ditonton secara gratis dan episode berikutnya akan tayang di Jumat minggu berikutnya.

Selanjutnya: Kurangi Macet, Menhub Targetkan 140 Ribu Orang Beralih Gunakan LRT Jabodetabek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News