Santai

Dari Series hingga Film, Ini 7 Tontonan yang Pernah Dibintangi Pevita Pearce

Dari Series hingga Film, Ini 7 Tontonan yang Pernah Dibintangi Pevita Pearce

MOMSMONEY.ID - Fans Pevita Pearce merapat, inilah daftar sederet tontonan film dan serial populer yang dia bintangi.

Pevita Pearce merupakan salah satu aktris Indonesia yang kiprahnya di dunia perfilman tak perlu diragukan lagi.

Beragam film dan serial populer dibintangi Pevita Pearce. Salah satu yang terbaru adalah serial Katarsis.

Tak hanya itu saja, ada beberapa judul tontonan lain yang dibintangi oleh Pevita Pearce, yakni:

Baca Juga: Pevita Pearce Jadi Psikopat, Ini Sinopsis Serial Katarsis yang Sedang Viral di Vidio

Katarsis

Serial ini mengikuti kisah seorang gadis bernama Tara yang diperankan oleh Pevita Pearce.

Ia menjadi satu-satunya saksi mata atas kejadian pembantaian yang menimpa orangtua angkatnya. Gadis itu ditemukan dalam kondisi tersekap di sebuah kotak kayu tertutup.

Tara pun akhirnya harus mendapati trauma mendalam yang membuatnya membutuhkan bantuan psikiater. Sang psikiater menduga sang gadis memiliki rahasia tersembunyi kelam yang mengerikan.

5 cm

Kiprah Pevita Pearce mulai dikenal saat ia membintangi film populer berjudul 5 cm di tahun 2012 silam.

Ia berperan sebagai adik dari salah satu lima sekawan yang tengah melakukan perjalanan untuk mendaki Gunung Semeru pada tanggal 17 Agustus.

Dari perjalanan tersebut, mereka berlima kemudian menemukan arti persahabatan yang sesungguhnya. Termasuk, menemukan kisah cintanya masing-masing.

Baca Juga: Sekuel Searching, Film Missing Siap Tayang di Bioskop Februari 2023

Sri Asih

Menjadi pemeran utama dalam film superhero, Pevita Pearce sukses memerankan karakter Sri Asih. Dalam film ini diceritakan tentang kisah awal mula munculnya Sri Asih.

Sosok pahlawan super wanita pertama dari Indonesia. Ia memiliki kekuatan super yang digunakan untuk menumpas kejahatan-kejahatan besar di sekitarnya. Film laga ini juga diadaptasi dari komik lawas Indonesia dengan judul sama.

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Kisah cinta antara Zainudin, Hayati, dan Aziz dikisahkan dalam film drama yang ber-setting di sebuah kapal. Film drama ini merupakan salah satu film Indonesia yang populer.

Kapal Van Der Wijck menjadi saksi kisah cinta mereka hingga munculnya insiden tenggelamnya kapal ini. Mereka harus berusaha menyelamatkan diri dari insiden tenggelamnya kapal Van Der Wijck.

Film ini dibintangi oleh Pevita Pearce dan Herjunot Ali sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Unlocked, Film Thriller Terbaru Im Si Wan di Netflix

The Guys

Bersama dengan Raditya Dika, Pevita Pearce membintangi film komedi ini sebagai pemeran utama wanita. Kisahnya mengikuti seorang karyawan yang bermimpi untuk menjadi bos besar.

Ia pun juga ingin mendapatkan cinta anak bos sekaligus teman kantornya. Bersama dengan bantuan teman-teman satu kantornya yang lain, ia berjuang untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Termasuk, menghadapi segala permasalahan pribadi, percintaan, dan juga keluarga masing-masing.

Sebelum Iblis Menjemput

Film horor Indonesia ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, dan Samo Rafael. Mengikuti kisah seorang gadis yang ingin mengungkap kisah di balik sakit yang diderita ayahnya.

Ia kemudian mengunjungi villa tua milik ayahnya berharap menemukan jawaban atas penyakit misterius ayahnya. Yang terjadi malah sebaliknya, kisah mistis dan fakta masa lalu yang mengerikan terkuak dan membuat seluruh isi vila menjadi mencekam.

Banyak bintangi tontonan film dan serial populer, itulah tadi deretan tontonan populer yang pernah dibintangi oleh aktris Pevita Pearce. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News