BisnisYuk

Danko Indonesia Apresiasi Mitra Bisnis sekaligus Peluncuran Kitchen Sink Terbaru

Danko Indonesia Apresiasi Mitra Bisnis sekaligus Peluncuran Kitchen Sink Terbaru

MOMSMONEY.ID - PT Solusi Sentral Sistem, distributor utama produk Danko di Indonesia, menggelar acara tahunan Danko Awarding di Brits Hotel Puri Indah, Jakarta.

Acara ini merupakan ajang apresiasi bagi dealer resmi Danko di seluruh Indonesia yang telah berkontribusi besar terhadap pencapaian perusahaan sepanjang tahun 2023.

Danko Indonesia memberikan penghargaan dalam empat kategori: Best Platinum Dealer, Best Gold Dealer, Best Silver Dealer, dan Best Growing Dealer.

Melalui acara ini, Danko tidak hanya mengapresiasi kinerja dealer, tetapi juga menegaskan komitmen untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi konsumen serta masyarakat.

Baca Juga: Dukung Indonesia Emas, EF Kids & Teens Resmikan Center ke-100

Direktur Marketing Danko Indonesia Martinus Jono mengungkapkan, pihaknya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dealer atas dukungan dan kontribusi mereka.

"Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan kami dengan dealer dan mitra bisnis di seluruh Indonesia," katanya. 

Meskipun 2023 penuh tantangan, Danko Indonesia berhasil mencatatkan pertumbuhan positif.

Dengan target market share sebesar 50% untuk produk water heater di Indonesia, perusahaan berencana memperluas jaringan distributor dan dealer serta meningkatkan kualitas produk.

Dalam acara yang sama, Danko Indonesia juga meluncurkan produk terbaru Kitchen Sink yang dirancang khusus untuk dapur keluarga Indonesia.

Baca Juga: AstraZeneca Lakukan Restorasi Lingkungan dengan Menggandeng KemenkoMarves

Kitchen Sink hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti kran dan piano berbahan kuningan, drain dan afur otomatis, serta teknologi Nano Coating untuk pengecatan.

Produk ini juga dilengkapi dengan Honey Comb atau anti gores, dan memiliki ketebalan bibir 3mm serta body 0.8mm.

Susanto Saputra, Direktur Teknik Danko Indonesia, menambahkan, sengan potensi bisnis yang besar di Indonesia, Kitchen Sink kami hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Produk ini akan tersedia di dealer resmi serta berbagai platform online seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli,"ungkapnya. 

Danko Indonesia juga terus memperkuat layanan purna jual melalui jaringan service center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta, guna memastikan kepuasan pelanggan yang optimal.

Selanjutnya: Jadwal SIM Keliling Surabaya Hari ini (9/9), Cek Syarat untuk Perpanjang SIM & Biaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News