Santai

DAMRI Layani Angkutan Antar Kota Rute Palangkaraya, Ini Jadwal dan Tarifnya

DAMRI Layani Angkutan Antar Kota Rute Palangkaraya, Ini Jadwal dan Tarifnya

MOMSMONEY.ID - Sebagai upaya menyediakan aksesibiitas perjalanan antar kota, DAMRI melayani rute Palangkaraya- Tumbang Jutuh (Via Talaken) PP yang beroperasi setiap hari.

Adapun, tarif untuk rute ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 50.000.

"DAMRI berupaya memberikan layanan transportasi yang efisien dan reliabel di seluruh Indonesia. Demi meningkatkan komitmen dalam aksesibilitas dan memudahkan perjalanan antar kota, DAMRI menawarkan lebih banyak rute dan jadwal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar  Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan dalam keterangan tertulis, Jumat (23/5).

Baca Juga: 8 Cara Berkomunikasi dengan Anak Remaja yang Keras Kepala, Jangan Marah-Marah!

Adapun, jadwal operasional dan tarif rute ini antara lain:

1. Palangkaraya - Tumbang Jutuh (Via Talaken), berangkat dari Pool DAMRI Palangkaraya pada pukul 08:00 WIB, dengan biaya Rp 70.000.
2. Tumbang Jutuh - Palangkaraya (Via Talaken), berangkat dari Tumbang Jutuh pada pukul 15:00 WIB, dengan biaya Rp 70.000.
3. Talaken - Palangkaraya, berangkat dari Talaken pada pukul 16:00 WIB, dengan biaya Rp50.000.

Bagi yang ingin menggunakan angkutan ini, Anda dapat memesanan tiket perjalanan secara langsung di setiap titik keberangkatan. DAMRI mengimbau calon pelanggan untuk memperhatikan ketersediaan jadwal operasional agar dapat merencanakan perjalanan yang sesuai.

Sebagai upaya untuk memastikan unsur  keselamatan dan kenyamanan pelanggan selama perjalanan, DAMRI menghadirkan berbagai fitur keamanan, termasuk ISO 9001 & 45001, APAR, palu pemecah kaca, pintu darurat, dan kotak P3K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News