BisnisYuk

Daftarnama Luncurkan E-Reseller.cloud untuk Menyongsong Era Baru Manajemen Domain

Daftarnama Luncurkan E-Reseller.cloud untuk Menyongsong Era Baru Manajemen Domain

MOMSMONEY.ID - Daftarnama meluncurkan platform e-Reseller.cloud untuk menghadapi penurunan pendaftaran domain global. 

Verisign, penyedia global infrastruktur internet dan layanan registrasi nama domain, mencatat penurunan 0,6% dalam jumlah pendaftaran domain .com dan .net pada kuartal keempat 2023, dengan total 172,7 juta pendaftaran.

Penurunan ini mencerminkan tantangan yang dihadapi industri domain global dan menyoroti pentingnya stabilitas serta reliabilitas internet dalam mendukung ekonomi digital.

Namun, tren berbeda terlihat di Indonesia. Daftarnama melaporkan pertumbuhan positif sebesar 27% yoy dalam registrasi domain untuk periode Januari-Agustus 2024.

Pertumbuhan ini memberikan dorongan bagi Exabytes Group untuk terus memberikan layanan terbaik kepada mitra dan reseller domain.

Baca Juga: Arena Botanika Bakal Hadir Sebagai Destinasi Era Baru Kuliner di IKN

Untuk merespons kebutuhan pasar ini, Daftarnama meluncurkan platform e-reseller.cloud, sebuah sistem manajemen domain dan SSL mutakhir yang mematuhi standar ICANN.

Platform ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi operasional dengan mengintegrasikan sistem manajemen domain ke dalam satu platform terpusat. Keamanan data menjadi prioritas utama dengan sertifikasi ISO yang menjamin perlindungan tertinggi.

"Dengan e-reseller.cloud, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi manajemen domain yang mendukung pertumbuhan jangka panjang dan kesuksesan industri,” ujar Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia.

E-reseller.cloud diharapkan dapat menjadi tolok ukur baru dan mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan dalam pasar domain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News