Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Berikut Posisi The Interest of Love

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Berikut Posisi The Interest of Love

MOMSMONEY.ID - Menampilkan serial-serial populer, inilah daftar top series Netflix hari ini di Indonesia.

Memiliki popularitas yang tinggi adalah kunci dari beberapa judul serial Netflix yang bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix adalah jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di seluruh dunia.

Berikut adalah daftar beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Suka Hiburan Manis? Tonton Rekomendasi 4 Dating Show Populer Netflix Ini

True Beauty

Akhirnya tayang di Netflix, drakor ini diadaptasi dari webtoon dan menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi antara Jukyung, Suho, dan Seojun. Drama ini mengikuti kisah seorang siswi SMA yang menggunakan make up untuk menutupi wajahnya yang buruk rupa di sekolah.

Karena parasnya yang cantik dua siswa populer di sekolahnya sampai menyukainya dan rela melakukan apa pun untuknya. True Beauty menempati peringkat pertama top series Netflix hari ini.

Crash Crush in Romance

Drakor ini masih betah menempati posisi kedua. Drama terbaru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon ini berjudul Crash Course in Romance yang tayang di Netflix. Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan.

Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat. Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas.

Di sana, ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

Baca Juga: Manis Banget, Ini Rekomendasi 6 Anime Romantis Cocok Ditonton Bareng Pasangan

The Interest of Love

Setelah bertahan di posisi pertama pada minggu-minggu sebelumnya, drakor ini harus berada di posisi ketiga. The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo. Hal tersebut membuat mereka menyadari bagaimana mereka akan bertindak dalam menyikapi perasaannya masing-masing.

Love to Hate You

Drama terbaru Netflix yang tayang pada akhir pekan kemarin ini masuk menduduki peringkat keempat. Love to Hate You dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun.

Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda. Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan, dipertemukan oleh takdir.

Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

You Season 4 Part 1

Cerita baru dari musim keempat serial ini menempati peringkat kelima top series Netflix hari ini. Ceritanya masih melanjutkan kisah dari musim ketiga, di mana Joe kabur dari California ke Eropa, tepatnya London.

Ia kemudian memulai hidup barunya di Eropa dengan identitas baru dan mulai mencari cinta yang sesungguhnya. Tak disangka, dia bukanlah menjadi satu-satunya pembunuh yang berkeliaran di London. Nyawanya pun terancam di tempat barunya tersebut.

Itulah tadi daftar judul serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini. Mana, nih, serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News