Santai

5 Film Tentang Industri Film Dunia Beragam Genre, Terbaru Ada Cobweb

5 Film Tentang Industri Film Dunia Beragam Genre, Terbaru Ada Cobweb

MOMSMONEY.ID - Simak sederet rekomendasi film yang mengambil latar di sekitar industri perfilman ini, yuk.

Menonton film dengan tema industri perfilman tentu akan terasa menarik, terutama untuk mengetahui kisah di balik layar pembuatan sebuah film maupun kisah lainnya.

Ternyata ada, loh, beberapa judul film yang kisahnya mengambil latar di dunia industri perfilman. Berikut beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: 3 Film Krystal Jung Ini Wajib Ditonton Setelah Nonton Film Terbarunya, Cobweb

Cobweb

Film Cobweb yang baru tayang di bioskop dibintangi oleh Song Kang Ho, Lim Soo Jung, Oh Jung See, Jeon Yeo Been, dan Krystal Jung. Berlatar tahun 1970-an, film debut sutradara Kim sukses, tetapi ia mendapat banyak kritik sejak saat itu.

Dia baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya "Cobweb." Dia kemudian mengalami mimpi yang sama selama beberapa malam dan menginspirasinya untuk memfilmkan akhir alternatif untuk film tersebut.

Dia hanya perlu 2 hari untuk syuting ulang filmnya, tapi segalanya tidak berjalan sesuai keinginannya.

Once Upon a Time in Hollywood

Film drama komedi yang disutradarai oleh Quentin Tarantino ini merupakan film yang menceritakan tentang dua orang pria, aktor dan juga stunt man yang berjuang untuk mendapatkan karier cemerlang mereka di industri perfilman.

Mereka harus berjuang menggapai cita-citanya tersebut terutama di era kejayaan Hollywood pada tahun 1969 di Los Angeles.

Baca Juga: Bukan Cuma Romcom, 4 Film Horor Komedi Thailand Ini Juga Wajib Ditonton

Coming Soon

Film horor Thailand lawas ini, memiliki cerita yang menegangkan dan seram. Menceritakan tentang film yang akan tayang di bioskop namun memiliki banyak cerita mistis di balik proses produksinya.

Shane dan Som, penonton yang merasa penasaran dengan cerita asli di balik proses pembuatan film tersebut memutuskan untuk melakukan penelusuran terkait cerita yang diangkat di film tersebut.

Tak disangka, ada korban yang mati selama proses syuting dan menjadi gentayangan. Lalu apakah Shane dan Som bisa lepas dari gangguan roh gentayangan itu?

Babylon

Film yang masuk dalam tiga nominasi Oscar ini mengambil setting Los Angeles di tahun 1920-an. Menariknya cerita dari film ini mengangkat cerita tentang dunia perfilman di Hollywood.

Di mana pada tahun 1920-an film Hollywood mulai mengalami transisi. Dari film yang bisu atau tanpa suara menuju ke film yang lebih modern seperti saat ini.

Kisah dari film ini dibuka dengan perkenalan tiga karakter utamanya yang berjuang dengan karir nya masing-masing dalam dunia perfilman di masa itu. Film drama komedi ini dibintangi oleh Brad Pitt, Margot Robbie, dan Diego Calva.

Malcolm & Marie

Malcolm & Marie adalah salah satu film drama Netflix yang dibintangi oleh aktirs Zendaya dan juga aktor John David Washington. Mereka dipasangkan sebagai sepasang kekasih.

Seorang pembuat film pembuat film pulang ke rumah bersama kekasihnya setelah menghadiri penayangan film perdananya. Namun siapa yang sangka pertengkaran hebat dan ketegangan antar mereka tiba-tiba muncul dan membuat mereka bertengkar hebat.

Punya genre beragam, namun itulah sederet film yang mengangkat tema tentang industri perfilman. Tertarik nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News