Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (12/8), Cek Posisi Lovely Runner di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (12/8), Cek Posisi Lovely Runner di Sini

MOMSMONEY.ID - Mau tahu acara serial apa saja yang masuk daftar Top Series Netflix hari ini (12/8)? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Beragam judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial populer yang masuk daftar Top Series Netflix di Indonesia berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Sitkom Komedi Legendaris, Lucunya Tak Lekang Waktu

Lovely Runner

Baru ditambahkan di Netflix, drama Korea yang populer dengan kisah cinta antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini menempati posisi pertama.

Merupakan drama Korea fantasi, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan.

The Umbrella Academy

Dipersatukan lagi setelah kematian sang ayah angkat, anak-anak adopsi yang punya kekuatan super ini harus menghadapi masalah baru. Mereka dihadapkan pada sebuah rahasia mengagetkan yang sekaligus menjadi ancaman bagi seluruh umat manusia.

Season empat adalah musim terakhir dari serial populer Netflix yang penuh fantasi yang ada di peringkat kedua ini. Jangan lupa saksikan semua episode pada musim sebelumnya di Netflix.

Baca Juga: 4 Serial Bertema Misteri Pembunuhan di Sekolah Ini Ada di Netflix Semua

A Good Girl’s Guide to Murder

Merupakan serial adaptasi buku, serial ini punya genre thriller kriminal yang penuh misteri. Dibintangi Emma Myers, serial di peringkat tiga ini punya 6 episode yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Latar serial ini berlangsung lima tahun setelah sebuah pembunuhan terjadi. Kejadian tersebut menjadikan Seorang gadis 17 tahun di sebuah kota kecil di Inggris sebagai korbannya. Kini, seorang siswa bertekad untuk mengungkap kebenaran dan menemukan pembunuh sebenarnya.

Miss Night and Day

Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Night and Day merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi, ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

Drakor yang baru tamat dan punya total 16 episode di Netflix ini menempati peringkat keempat Top Series Netflix.

Kartu Keluarga

Merupakan acara keluarga baru dari Indonesia, serial Kartu Keluarga masuk di peringkat kelima Top Series Netflix hari ini.

Kisah serial yang dibintangi Bunga Zainal dan Dimas Anggara ini tayang dengan 8 episode saja.

Ceritanya mengikuti seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan pernikahan palsu dengan ayah biologis anaknya demi memenuhi persyaratan keluarga untuk sekolah anaknya.

Demikianlah daftar serial yang masuk Top Series Netflix hari ini (12/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News