Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, The Shadow Strays Peringkat Berapa?

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, The Shadow Strays Peringkat Berapa?

MOMSMONEY.ID - Nah, ini dia daftar judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Simak daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (28/10), yuk!

Baca Juga: The Shadow Strays Masuk Film Non-English Netflix Top 10 di 85 Negara

Possession: Kerasukan

Di peringkat pertama top film Netflix ada film horor dari tahun 2024 yang dibintangi oleh Darius Sinathrya. Film dengan cerita yang mengangkat isu sosial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Faris dan sang istri.

Faris merasa terkejut ketika ia mengetahui bahwa setelah ia pulang dari tugas ketentaraan, sang istri minta untuk bercerai tiba-tiba. Faris pun berniat untuk mencari tahu alasan sang istri dan malah menemukan sebuah rahasia mengerikan.

Don’t Move

Selanjutnya di posisi kedua ada film terbaru Netflix yang bergenre thriller menegangkan dan mencekam. Selain thriller, film ini juga mengandung genre action yang pastinya penuh aksi.

Kisahnya mengikuti seorang wanita yang tengah berduka dan berdiam di sebuah hutan terpencil. Ia bertemu dengan seorang pembunuh yang berusaha menyuntiknya dengan zat pelumpuh. Kini tugasnya hanyalah untuk berjuang menyelamatkan dirinya.

Baca Juga: 6 Film Horor Indonesia Terbaru di Netflix, Jangan Lupa Tonton Semua

The Shadow Strays

Merupakan film Indonesia yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Hana Malasan, dan Kristo Immanuel, film ini menempati posisi ketiga.

Kisah dari film garapan Timo Tjahjanto dengan genre aksi kriminal ini mengikuti kisah seorang pembunuh belia yang terampil. Ia menentang mentornya demi menyelamatkan seorang bocah lelaki dari sindikat kejahatan kelam dan akan menghancurkan siapa pun yang menghalanginya.

Family Pack

Saat sebuah permainan kartu kuno menjadi kenyataan, sebuah keluarga harus kembali ke sebuah desa di masa abad pertengahan.

Mereka harus menguak identitas manusia serigala agar bisa kembali pulang di waktu sekarang. Film komedi asal Prancis ini ada di peringkat keempat top film Netflix.

Do Patti

Posisi kelima top film Netflix ditempati oleh film India terbaru yang dibintangi Kajol. Film ini punya genre thriller kriminal yang penuh misteri kelam.

Sebuah investigasi berjalan rumit dan membawa seorang polisi berkepribadian tegas turun ke jalanan kelam. Persaingan sengit antara dua saudari kembar dan pria emosional yang mereka cintai pun ikut pecah.

Nah, itulah tadi daftar film yang masuk ke dalam jajaran top film Netflix hari ini (28/10).

Selanjutnya: Saham Blue Chip Ini Akan Bayar Dividen Rp 540 miliar November 2024, Cek Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News