Santai

6 Film Horor Indonesia Terbaru di Netflix, Jangan Lupa Tonton Semua

6 Film Horor Indonesia Terbaru di Netflix, Jangan Lupa Tonton Semua

MOMSMONEY.ID - Penggemar film horor Indonesia, yuk, tonton beberapa film horor Indonesia berikut ini di Netflix.

Dunia perfilman Indonesia memiliki banyak pilihan film horor dengan cerita menyeramkan dan menegangkan.

Baru-baru ini, semakin banyak judul film horor Indonesia terbaru yang ditambahkan di Netflix.

Nah, bagi yang memiliki akun premium Netflix, coba tonton beberapa judul film horor Indonesia berikut ini, ya.

Baca Juga: 6 Serial Thriller Terbaru yang Bisa Ditonton di Netflix dari Beragam Negara

Siksa Kubur

Setelah kejadian nahas karena bom menimpa orang tuanya, Sita jadi tak percaya dengan agama lagi. Sejak saat itu, Sita punya misi untuk mencari orang yang paling berdosa dan menunggunya untuk meninggal.

Sebab, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburnya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

Respati

Dikenal juga dengan judul Malam Pencabut Nyawa, film ini dibintangi oleh Devano Danendra, dan Keisya Levronka. Seorang remaja terus menerus mendapatkan mimpi buruk yang ia lihat setiap kali tidur.

Mimpi buruknya pun terus menjadi kenyataan dan mengancam banyak nyawa. Kini ia berniat untuk menghentikan mimpi-mimpinya itu sebelum semakin banyak korban bermunculan.

Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Karya Kimo Stamboel Ini Bakal Bikin Merinding Saat Ditonton

Do You See What I See

Merupakan film horor yang tayang di tahun 2024, film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha. Film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Mawar.

Ia baru saja mendapatkan pacar pertamanya namun harus menghadapi serangkaian hal buruk. Terutama, setelah teman baiknya menyadari sang pacar bukanlah seperti apa yang terlihat.

Temurun

Satu lagi film horor Indonesia yang bisa ditonton Netflix, film horor yang dibintangi Yasamin Jasem dan Bryan Dormani ini mengikuti perjalanan dua saudara setelah kematian ibunya.

Kematian ibunya karena perampokan sadis membuat mereka harus pulang ke rumah ayahnya yang telah lama hidup terpisah. Di sana mereka malah menemukan warisan keluarga yang menyeramkan dan mengancam nyawa.

Baca Juga: Daftar 4 FIlm Horor Thriller Garapan Jordan Peele, Seram dan Mengerikan

Sosok Ketiga

Film asal Indonesia yang baru ditambahkan di Netflix mengusung genre horor misteri. Film ini dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal.

Kehidupan seorang istri mendadak berubah ketika sang suami menikahi istri kedua yang menyimpan rahasia kelam. Teror menyeramkan dan penuh kejadian supranatural pun turut mengacaukan kehidupan pernikahannya.

Primbon

Film horor asal Indonesia yang disutradarai oleh Rudy Soejarwo ini kisahnya mengikuti seorang wanita muda yang telah menghilang selama tujuh hari.

Namun, secara tiba-tiba ia kembali pulang. Tetapi anehnya, keluarganya justru malah meragukan jati diri dari wanita tersebut. Film horor menegangkan ini dibintangi oleh Happy Salma, Nugie, dan Flavio Zaviera.

Itulah beberapa daftar film horor Indonesia terbaru yang hadir dan bisa disaksikan di Netflix.

Selanjutnya: Pengusaha Batubara Minta Evaluasi Tarif Royalti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News