Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (7/10), Cek Posisi The Platform 2 di Sini

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (7/10), Cek Posisi The Platform 2 di Sini

MOMSMONEY.ID - Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix hari ini.

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Yuk, langsung simak daftar film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (7/10).

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Dewasa Panas No Sensor, Sudah Nonton?

Sosok Ketiga

Film asal Indonesia yang baru ditambahkan di Netflix ini langsung menempati peringkat puncak. Mengusung genre horor misteri, film ini dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal.

Kehidupan seorang istri mendadak berubah ketika sang suami menikahi istri kedua yang menyimpan rahasia kelam. Teror menyeramkan dan penuh kejadian supranatural pun turut mengacaukan kehidupan pernikahannya.

The Platform 2

Merupakan film thriller dengan cerita mencengangkan, film The Platform yang rilis tahun 2019 ini baru saja rilis dengan film keduanya dan menempati peringkat kedua top series Netflix. Di sebuah penjara, wadah yang berisikan makanan diturunkan dari lantai teratas ke paling bawah.

Menimbulkan kesempatan bagi tahanan di lantai teratas bisa makan makanan enak lebih banyak dan yang di bawah menjadi kelaparan. Hingga sebuah pemberontakan kemudian terjadi di depan mata mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Psychological Thriller Netflix, The Platform 2 Segera Tayang

Do You See What I See

Merupakan film horor yang tayang di tahun 2024 ini, film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha. Ada di posisi ketiga, film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Mawar.

Ia baru saja mendapatkan pacar pertamanya namun harus menghadapi serangkaian hal buruk. Terutama, setelah teman baiknya menyadari sang pacar bukanlah seperti apa yang terlihat.

Trouble

Baru saja ditambahkan di Netflix, film ini punya genre komedi kriminal dari Swedia. Dengan cerita penuh aksi dan petualangan, film ini berada di posisi keempat Top Film Netflix.

Setelah mendapatkan vonis bersalah atas sebuah kasus pembunuhan, seorang penjual alat-alat elektronik harus menghadapi polisi yang korup. Ia juga harus terlibat dalam sebuah konspirasi kriminal untuk membuktikan bahwa ia tak bersalah.

The Garfield Movie

Pecinta film kartun tentu sudah tak asing lagi kan dengan karakter Garfield, si kucing oranye. Masuk dalam posisi kelima top film Netflix, film Garfield ini dikemas dalam bentuk animasi yang lucu dan menggemaskan.

Kisahnya bermula saat Garfield mendapati camilan tengah malamnya dengan Odie menjadi kacau. Kini, Garfield dan ayahnya yang telah lama hilang harus mencuri susu demi melunasi utang kepada seekor kucing yang pemarah.

Nah, itulah tadi beberapa judul film yang berhasil masuk dalam daftar Top Film Netflix hari ini.

Selanjutnya: Data Manipulatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News