Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (12/8) di Indonesia, Kabut Berduri Masih Teratas

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (12/8) di Indonesia, Kabut Berduri Masih Teratas

MOMSMONEY.ID - Simak langsung daftar beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix hari ini di sini.

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Berikut sederet film yang berhasil masuk dalam jajaran Top Film Netflix Indonesia hari ini (12/8).

Baca Juga: Kang Mak dan 6 Film Indonesia Populer Marsha Timothy, Sudah Nonton Semua??

Kabut Berduri

Dengan genre thriller kriminal yang penuh misteri, film Indonesia terbaru ini menempati posisi teratas Top Film Netflix. Film ini dibintangi oleh Putri Marino, Yoga Pratama, dan Lukman Sardi.

Kisahnya tentang seorang detektif di kota besar yang tengah menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai mengerikan. Terjadi di sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia, ia pun terpaksa harus menghadapi trauma masa lalunya.

Kingsman: The Golden Circle

Setelah tayang di tahun 2017 silam, film Colin Firth ini menempati peringkat kedua setelah tayang di akhir pekan kemarin. Film ini adalah seri kedua film Kingsman yang populer.

Dalam film keduanya ini, Eggsy dan Merlin terpaksa meminta bantuan pada rekan-rekan mereka di Amerika, Statesman. Upaya tersebut dilakukan tepat setelah agensi rahasia mereka diserang.

Baca Juga: 7 Film Cinta Bertema Move On dari Patah Hati

Mission: Cross

Merupakan film Korea terbaru, film ini ada di posisi ketiga Top Film Netflix. Bergenre komedi kriminal, bintang seperti Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin tercatat menjadi pemeran utama di drakor ini.

Dalam ujian terbesar penikahan, seorang agen yang menjadi bapak rumah tangga terjebak dalam sebuah misi berbahaya. Kondisi tersebut harus dilaluinya bersama sang istri yang merupakan detektif dan tidak mengetahui apa pun tentang masa lalunya.

Kingsman: The Secret Service

Seorang tahanan remaja direkrut menjadi agen mata-mata rahasia Inggris. Keputusan tersebut diambil oleh seorang mentor penuh gaya yang melatih keterampilan spionase atau menjadi mata-mata.

Tayang di tahun 2014, film ini masuk di posisi keempat Top Film Netflix hari ini. Penggemar film action tentu tak boleh melewatkan film yang satu ini, ya.

Kung Fu Hustle

Di posisi kelima ada film dari tahun 2004 yang bisa ditonton di Netflix. Film legendaris ini adalah film asal Tiongkok yang penuh aksi dan komedi.

Kisahnya mengikuti Sing, seorang gangster di Tiongkok pada tahun 1940-an. Ia ingin menjadi keren seperti Geng Kapak yaitu geng pembunuh yang menguasai Tiongkok. Namun, ia hanya bisa pura-pura keren saja.

Nah, itulah daftar film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (12/8). Sudah nonton semua?

Selanjutnya: Daftar Top Series Netflix Hari Ini (12/8), Cek Posisi Lovely Runner di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News