Santai

Daftar Tontonan Terbaru Netflix Hari Ini (27/9), Ada Gyeongseong Creature

Daftar Tontonan Terbaru Netflix Hari Ini (27/9), Ada Gyeongseong Creature

MOMSMONEY.ID - Bagi yang punya akun Netflix, jangan lupa tonton beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang di hari ini.

Netflix terus menyajikan tayangan baru kepada para pengguna setianya sebagai upaya untuk memberi pengalaman tontonan beragam.

Seperti hari ini (27/9), ada beberapa judul tontonan terbaru yang dijadwalkan rilis di aplikasi Netflix. Apa saja judulnya? Yuk, intip daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Seol In Ah yang Curi Perhatian di Iron Girls

Gyeongseong Creature Season 2

Drakor horor thriller ini bakal segera tayang dengan musim keduanya pada tanggal 27 September 2024. Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, serial ini berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong.

Informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Do You See What I See

Merupakan film horor yang tayang di tahun 2024 ini, film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha. Dijadwalkan tayang mulai 27 September 2024, film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Mawar.

Ia baru saja mendapatkan pacar pertamanya namun harus menghadapi serangkaian hal buruk. Terutama, setelah teman baiknya menyadari sang pacar bukanlah seperti apa yang terlihat.

Baca Juga: Daftar Kode Rahasia Tontonan Netflix Bantu Cari Film dan Serial Spesifik

Air Mata Surga

Tayang juga di Netflix mulai tanggal 27 September 2024, film Indonesia dari tahun 2015 ini dibintangi oleh Dewi Sandra dan Richard Kevin.

Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswi pascasarjana yang menerima lamaran pernikahan dari dosennya. Namun ia juga harus menghadapi tentangan dari ibu pria itu dan krisis kesehatan yang menghantuinya.

Rez Ball

Dengan tema olahraga basket, film yang tayang tanggal 27 September 2024 ini dijamin bakal menampilkan kisah penuh motivasi.

Setelah kehilangan pemain bintangnya, tim bola basket SMA yang berpegang teguh pada budaya penduduk asli Amerika. Kini tugas mereka harus bersatu agar impian bermain di kejuaraan negara bagian bisa berhasil.

Nah, itulah tadi daftar beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang akan tayang di hari ini.

Selanjutnya: 4 Manfaat Es Batu Buat Perawatan Kulit Wajah, Bantu Redakan Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News