Santai

Daftar Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Hari Ini (14/7)

Daftar Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Hari Ini (14/7)

MOMSMONEY.ID - Jangan ketinggalan, berikut judul tontonan film dan serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada hari ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul film dan serial terbaru setiap minggunya.

Seperti hari ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul tontonan film dan serial terbaru. Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: Khusus Dewasa, Ini 5 Rekomendasi Variety Show Dewasa di Netflix

Bird Box Barcelona

Mulai tayang hari ini, 14 Juli 2023, film ini merupakan film sci-fi thriller adaptasi buku yang penuh ketegangan dan mencekam.

Saat sebuah kekuatan misterius menghancurkan umat manusia, sebuah ancaman baru malah muncul mengancam ketenangan hidup manusia.

Ancaman mengerikan baru tumbuh dalam film berlatar di Barcelona yang semakin memperluas kisah blockbuster Bird Box.

Too Hot Too Handle Season 5

Serial variety show populer Netflix ini siap tayang juga pada hari ini, 14 Juli 2023. Serial yang akan tayang setiap minggu ini kembali akan membawa penontonnya pada ke seruan para peserta pria dan wanita lajang dalam mencari pasangannya.

Baca Juga: 5 Drakor Ini Masih Ongoing di Pertengahan Juli 2023, Jangan Lupa Tonton

Menariknya aturan dalam variety show ini melarang mereka berhubungan badan maupun melakukan kontak fisik. Nantinya mereka juga akan mengikuti beberapa tantangan untuk memperoleh hadiah dan kesempatan berkencan.

Five Star Chef

Tayang mulai hari ini juga, tanggal 14 Juli 2023, serial ini cocok ditonton bagi yang menyukai dunia kuliner.

Tujuh koki profesional sama-sama bersaing untuk mempersembahkan konsep hidangan mewah mereka ke sebuah restoran bersejarah di Palm Court.

Hotel tersebut adalah Langham Hotel yang merupakan salah satu hotel mewah berlokasi di London. Siap-siap ngiler karena hidangan mewah dalam serial ini, ya.

Jangan lupa ditonton semua, itulah beberapa judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Selanjutnya: Terbukti, Ikuti 5 Metode Hilangkan Karat pada Pisau Dapur Secara Efektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News