Santai

Daftar HP dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Bisa Hasilkan Foto Luar Biasa

Daftar HP dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Bisa Hasilkan Foto Luar Biasa

MOMSMONEY.ID - Saat ini banyak hp dengan kamera terbaik yang dapat Anda temukan dengan mudah. Apa saja daftar hp dengan kamera terbaik tahun 2024?

Artikel ini memberikan informasi mengenai daftar hp dengan kamera terbaik tahun 2024. 

Ponsel terbaik di tahun 2024 semuanya memiliki kamera luar biasa yang dapat mengambil foto yang akan memukau pengikut Instagram atau anggota keluarga Anda.

Baca Juga: 7 Rekomendasi HP dengan Kamera Canggih dan Luar Biasa, Hasilnya Mirip Kamera DSLR

Penting untuk diingat bahwa tidak ada kamera ponsel yang "sempurna" untuk semua orang.

Mengutip CNEt, berikut ini hp dengan kamera terbaik tahun 2024. 

1. Xiaomi 14 Ultra 

Xiaomi 14

Dengan sensor kamera utama yang jauh lebih besar dibandingkan pesaingnya, aperture lebar dan variabel, serta optik rekayasa Leica, Xiaomi 14 Ultra mampu mengambil beberapa gambar terbaik yang pernah kami lihat dari ponsel. 

Rentang dinamis yang besar dan kejernihan file mentah berarti kami dapat menghasilkan bidikan yang biasanya kami harapkan dari kamera mirrorless berukuran penuh.

Untuk menjadikannya kamera yang lebih lengkap, Xiaomi menjual Kit Fotografi yang mencakup casing dan pegangan yang menyediakan kontrol kamera fisik. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel ini seperti kamera biasa sehingga sangat menyenangkan untuk digunakan.

2. iPhone 15 Pro 

Meskipun fitur-fitur seperti bodi titanium baru dan prosesor A17 Pro menjadikan ponsel Pro dan Pro Max menarik, model yang lebih besarlah yang harus diwaspadai oleh para fotografer. 

Baca Juga: Tips Setting Kamera iPhone 13 dengan Hasil Foto Kualitas Terbaik, Ini Rahasianya

Ini berbagi kamera utama 48 megapiksel yang sama dengan Pro standar, tetapi lensa telefotonya mendapat peningkatan signifikan hingga 5x dibandingkan dengan Pro dasar 3x.

3. Google Pixel 8 Pro

Google Pixel 8 Pro menjadi salah satu hp dengan kamera terbaik tahun 2024. 

Ada banyak manfaatnya, mulai dari desainnya yang apik dan perangkat lunak Android 14 yang mudah digunakan. 

4. Samsung Galaxy S24 Ultra

Dengan zoom optik 5x yang lebih tajam, prosesor baru yang lebih cepat, layar raksasa yang familiar, dan zoom digital 100x, ponsel “Ultra” Samsung tetap menjadi pilihan utama bagi fotografer seluler yang menginginkan banyak ruang layar.

Galaxy S24 Ultra juga merupakan salah satu ponsel pertama dengan fitur Galaxy AI baru dari Samsung, yang mencakup alat untuk menerjemahkan bahasa asing. 

Baca Juga: Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update HyperOS pada Januari 2024, 6 Model HP ini Kebagian

5. Google Pixel 8

Pixel 8 memiliki banyak fitur dari Pixel 8 Pro yang lebih mahal, tetapi hadir dalam paket yang sedikit lebih kecil dan dengan label harga yang lebih murah. 

Anda akan menemukan prosesor Tensor G3, bersama dengan perangkat lunak Android 14 yang menyertakan alat AI seperti pembuat wallpaper gambar generatif. 

Nah itulah beberapa daftar hp dengan kamera terbaik tahun 2024 yang dapat Anda jadikan referensi untuk dibeli di tahun ini. 

Selanjutnya: Garuda Indonesia (GIAA) Raih Peringkat IdBBB dari Pefindo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News