Santai

Daftar 5 Film Happy Salma, Pemeran Wening di Tebusan Dosa

Daftar 5 Film Happy Salma, Pemeran Wening di Tebusan Dosa

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktris Indonesia yang mumpuni dan masih aktif berkarya hingga saat ini, simak daftar film Happy Salma di sini.

Nama Happy Salma tentu bukan nama asing lagi dalam dunia perfilman Indonesia. Ia adalah aktris yang banyak membintangi judul film Indonesia populer.

Terbaru, ia membintangi film horor bersama Putri Marino yang berjudul Tebusan Dosa.

Bukan hanya itu, masih ada judul film Indonesia lain yang pernah dibintangi Happy Salma. Ini daftarnya.

Baca Juga: 7 Film Indonesia Putri Marino, Terbaru Bintangi Film Horor Tebusan Dosa

Tebusan Dosa 

Film horor yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen ini dibintangi oleh Happy Salma, Putri Marino, Shogen, sebagai pemeran utamanya. Film

Tebusan Dosa mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu yang meyakini bahwa sang anak masih hidup setelah beberapa hari hanyut di sungai.

Kasus tersebut menarik perhatian seorang podcaster yang ingin mengulik kasus tersebut demi meraih popularitas. Siapa sangka malah semakin banyak rahasia kelam dan mengejutkan yang terkuak dari situ.

Before, Now & Then

Before, Now & Then menyuguhkan kisah ketangguhan para perempuan yang dituntut untuk menjaga martabat sang suami dan keharmonisan keluarganya. 

Namun, mereka ternyata juga harus bergelut dengan trauma memilukan, gunjingan keluarga, dan juga kerinduan akan kasih sayang yang tulus. 

Melalui pertemuan dan persahabatan yang terjalin antara dua karakter perempuan di film ini, film Before, Now & Then memberikan kesan dan pesan pada para perempuan untuk berani memperjuangkan kembali kebebasan yang ingin dicapai dan sempat terlupakan.

Baca Juga: Sinopsis Tebusan Dosa, Film Horor Hasil Kolaborasi Produser Exhuma dan Palari Film

Primbon

Film horor asal Indonesia yang disutradarai oleh Rudy Soejarwo ini bisa ditonton Netflix, loh. Kisahnya mengikuti seorang wanita muda yang telah menghilang selama tujuh hari.

Secara tiba-tiba ia kembali pulang. Tetapi anehnya, keluarganya justru malah meragukan jati diri dari wanita tersebut. Film horor menegangkan ini dibintangi oleh Happy Salma, Nugie, dan Flavio Zaviera.

Ali & Ratu Ratu Queens

Film Indonesia selanjutnya yang diproduksi Netflix adalah film drama yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Happy Salma, Nirina Zubir, dan Asri Welas. Setelah ayahnya meninggal, seorang remaja memutuskan untuk pergi ke New York seorang diri. 

Niatnya adalah mencari ibunya yang hidup terpisah setelah sekian lama. Setibanya di sana, ia malah menemukan hal mengejutkan dan kedekatan tak terduga dengan orang-orang yang ia temui.

Dilan 1990

Koleksi film Indonesia Dilan, bisa ditonton di Netflix. Tiga film Dilan yang mengisahkan kisah asmara remaja sekolah ini punya cerita cinta yang berkesan. Ceritanya berlatar di Bandung pada tahun 90-an.

Seorang siswa menawan namun berandalan bernama Dilan jatuh hati pada seorang siswi baru dan berniat untuk memenangkan hatinya. Apakah ia mampu mendekati siswi pemalu bernama Milea tersebut? Happy Salma berperan sebagai ibu Milea dalam film ini.

Demikianlah beberapa judul film-film Indonesia yang dibintangi oleh Happy Salma. Jangan lupa tonton film Tebusan Dosa di bioskop, ya.

Selanjutnya: Menanti Beroperasinya Jalan Tol Melewati Area Little Africa van Java

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News