Santai

Daftar 4 HP Flagship Terbaik September 2024 yang Jadi Unggulan

Daftar 4 HP Flagship Terbaik September 2024 yang Jadi Unggulan

MOMSMONEY.ID - Sedang mencari hp flagship terbaik? Berikut ini terdapat daftar hp flagship terbaik September 2024 yang jadi unggulan. 

HP flagship terbaik September 2024 dapat Anda jadikan referensi untuk mencari ponsel terbaik di bulan ini. 

Berikut ini terdapat beberapa pilihan daftar hp flagship terbaik September 2024 :

Baca Juga: Daftar HP yang Mendukung PUBG Mobile 120 FPS, Main jadi Lebih Smooth

1. iPhone 16 

Baik iPhone 16 dan 16 Plus standar dilengkapi dengan chip A18 3nm Apple, yang membuatnya ideal untuk menjalankan segala jenis tugas berat di ponsel. 

Bahkan, tahun ini, iPhone 16 standar mendukung gim AAA, seperti ponsel iPhone 15 Pro dan 16 Pro.

Selain itu, kamera utama belakang 48MP menangkap foto dan video yang memukau. Layar AMOLED datarnya mantap untuk menikmati konten multimedia. Namun, kecepatan refresh 60Hz terasa agak ketinggalan zaman di tahun 2024.

Sedangkan untuk iPhone 16 Plus, ponsel ini menawarkan layar dan baterai yang lebih besar sehingga cocok bagi mereka yang menginginkan pengalaman ponsel yang besar. Dan dengan iOS 18, harapkan pengalaman pengguna yang lancar dan pembaruan perangkat lunak yang tepat waktu. 

iPhone 16 standar juga merupakan opsi iPhone paling terjangkau yang akan mendapatkan semua fitur Apple Intelligence yang akan datang.

2. Google Pixel 9

Baca Juga: Daftar HP Xiaomi di Indonesia yang Sudah Mendapatkan HyperOS pada Maret 2024

Berikutnya dalam daftar adalah Google Pixel 9, yang merupakan ponsel pintar yang hebat. Layar AMOLED-nya memiliki kecepatan refresh 120Hz, sempurna untuk konsumsi multimedia.

Chip Tensor G4 di balik kemudi dan baterai 4.700mAh akan memastikan masa pakai baterai sepanjang hari bagi kebanyakan orang. 

Meskipun kecepatan pengisian daya bisa lebih baik (kabel 27W, nirkabel 15W), sistem kamera, yang dipimpin oleh lensa belakang primer 50MP, bersinar dengan foto dan video yang cemerlang. 

Peringkat IP68 melindungi dari debu dan air, dan sensor sidik jari ultrasonik menyediakan autentikasi yang aman. 

3. Vivo X Fold Pro 5G

Vivo X Fold 3 Pro 5G adalah ponsel pintar lipat yang sarat fitur. Baterainya yang besar 5.700mAh dan pengisian cepat, masing-masing 100W dengan kabel dan 50W nirkabel, membuat Anda terus beraktivitas sepanjang hari. 

Baca Juga: Daftar HP Samsung yang Tidak Kebagian Android 15 Terbaru

Chip Snapdragon 8 Gen 3 dan sistem kamera Zeiss yang luar biasa menghadirkan salah satu performa kamera terbaik pada ponsel lipat mana pun saat ini. Layar AMOLED (dalam dan luar) dengan kecepatan refresh 120Hz, dan kecerahan puncak 4.500 nits menjadikan Vivo X Fold 3 Pro ideal untuk konsumsi multimedia. 

X Fold 3 Pro juga merupakan satu-satunya ponsel lipat yang dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar, yang juga ultrasonik. 

4. OnePlus 12 5G

OnePlus 12 5G tidak diragukan lagi merupakan ponsel andalan dengan harga terbaik di tahun 2024. Layar AMOLED melengkungnya memiliki kecepatan refresh 120Hz dan fungsi Aqua Touch yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel bahkan saat layar basah atau bahkan saat jari Anda basah. 

Baterai 5.400mAh yang besar dan pengisian cepat, kabel 100W dan nirkabel 50W masing-masing memastikan daya tahan sepanjang hari. Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan sistem kamera yang disetel Hasselblad memberikan kinerja yang luar biasa. 

Nah itulah beberapa hp flagship terbaik September 2024 yang jadi unggulan. 

 

Selanjutnya: Anak Suka Pilih-Pilih Makanan? Ini 8 Cara Mengatasinya Moms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News