Santai

Crunchyroll Siap Luncurkan Identitas Merek Baru, Seperti Apa?

Crunchyroll Siap Luncurkan Identitas Merek Baru, Seperti Apa?

MOMSMONEY.ID - Merek untuk mengakses segala hal menyangkut anime, Crunchyroll meluncurkan identitas merek baru.

Tampilan, nuansa, dan suara baru menawarkan kegembiraan yang dibawakan anime untuk para penggemarnya berlandaskan rasa keseruan dan perayaan.

Crunchyroll terus menghadirkan anime kepada para penggemar melalui seluruh media yang mereka inginkan, mulai dari layanan streaming, pertunjukan, kegiatan, game, musik, berita, produk konsumen, hingga barang-barang koleksi dan masih banyak lagi.

Jiwa dari pertumbuhan Crunchyroll adalah fokus mereka untuk menjadi penghubung antara para penggemar dan kreator dalam rangka merayakan kesamaan minat mereka.

Dimulai dengan San Diego Comic-Con pada 25 Juli lalu, Crunchyroll yang telah dipoles ulang dan dilengkapi dengan semangat baru akan diluncurkan di semua titik temu para penggemar di organisasi mereka sepanjang tahun depan.

Identitas merek yang diperbarui mencakup logo yang dimodernisasi dengan simbol mata yang seimbang dan desain huruf yang dimutakhirkan.

Lalu, sebuah set font baru bernama Crunchyroll Atyp yang memadukan elemen klasik dan modern semakin mudah dibaca, serta sistem warna cerah yang menampilkan oranye, hitam, putih, dan kelabu mencerminkan sifat dinamis anime.

Baca Juga: Awas, 5 Film Animasi Ini Bukan Untuk Anak-Anak di Bawah Umur, Ya

Sistem glyph baru menawarkan lebih dari 139 karakter yang terinspirasi dari anime dan manga, menambah makna dan kepribadian.

Sistem baru dalam bentuk pengingat audio-visual tujuh detik mampu menghadirkan pengalaman Crunchyroll yang mendalam dengan desain suara dan elemen keceriaan yang terinspirasi dari anime.

Kolaborasi dan kreasi bersama dengan para seniman Jepang dalam hal tekstur dan pola baru semakin meningkatkan orisinalitas merek dan gaya bercerita yang mendalam.

Para penggemar pertama kalinya akan merasakan tampilan dan nuansa baru Crunchyroll di San Diego Comic-Con, di mana evolusi merek akan terpampang di seluruh lokasi konser Rady Shell dalam rangka perayaan Serial Konser Crunchyroll.

Memberikan lebih banyak cara bagi para penggemar untuk mengekspresikan dan merayakan kecintaan mereka terhadap anime dan budaya pop Jepang.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini akan menampilkan sensasi J-Pop Lisa dan Alice Longyu Gao serta konser One Piece 25th Anniversary: Symphonic Voyage yang bekerja sama dengan Toei Animation, merayakan ulang tahun ke-25 serial ikonik tersebut.

Selain itu, identitas merek baru juga akan dipamerkan di dalam dan di luar Pusat Konvensi. Para penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan minat mereka terhadap anime.

Yakni, dengan koleksi pakaian streetwear edisi terbatas dan dipersembahkan untuk para penggemar dengan sumber inspirasi dari Crunchyroll yang baru dan segar dirancang oleh Sebastian Ami, finalis CFDA Fashion Fund 2024!

Baca Juga: Rekomendasi 5 Anime Ecchi Komedi yang Penuh Lelucon Dewasa

"Seiring dengan bertambahnya jumlah orang yang tertarik dengan anime hingga mendekati angka satu miliar, dan anime terus menempati posisi yang penting dalam budaya populer, kami ingin mengembangkan merek Crunchyroll," Rahul Purini, President Crunchyroll.

"Ini untuk menarik minat para penggemar global yang semakin beragam tanpa kehilangan esensi inti dari Crunchyroll yang selama ini dicintai oleh para penggemar kami," katanya.

Gita Rebbapragada, Chief Operating Officer Crunchyroll, menambahkan, begitu banyak perhatian kepada detail dan makna yang tertanam di dalam semua elemen unik dari tampilan dan nuansa terbaru Crunchyroll.

Mulai dari warna oranye baru Crunchyroll yang meriah atau tanda audio yang terinspirasi oleh suara-suara unik anime.

“Tim kami hidup dari dan bernafas dengan anime, dan kami ingin menuangkan semangat itu dalam merancang merek yang sengaja kami sesuaikan untuk berbagai penggemar di seluruh dunia, memberi mereka ruang untuk memperdalam kecintaan serta memperkuat hubungan emosional mereka," tuturnya.

Pengembangan atas paket identitas merek baru ini dipimpin oleh Markus Gerdemann (Senior Vice President, Pemasaran) dan Norman Rabinovich (Vice President, Layanan Kreatif) dari Crunchyroll.

Crunchyroll menawarkan pengalaman anime terbaik kepada para penggemar, memadukan koleksi streaming khusus anime terbesar di dunia yang terdiri dari 50.000 episode.

Dan, lebih dari 25.000 jam serial, musik, dan film anime yang dapat dinikmati di berbagai kegiatan, pertunjukan, game, e-commerce, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News