HOME, Keluarga

Cocok untuk Valentine, Ini 5 Tips Makeup yang Pas Saat Dipadukan dengan Gaun Pink

Cocok untuk Valentine, Ini 5 Tips Makeup yang Pas Saat Dipadukan dengan Gaun Pink

MOMSMONEY.ID - Seperti kita tahu, pink adalah warna yang sangat girly dan feminim. Hampir setiap perempuan menyukai warna ini. Apakah Anda salah satunya, Moms?

Selain banyak dijumpai di berbagai jenis aksesori, warna pink juga dapat dinikmati keindahannya dalam bentuk gaun atau dress. Cocok untuk dikenakan saat hari Valentine nanti, gaun pink akan terlihat jauh lebih menarik apabila dipadukan dengan riasan yang seimbang.

Sebagai inspirasi bagi Anda yang hendak menggunakan gaun pink pada momen Valentine mendatang, inilah 5 tips makeup yang bisa Anda jajal sebagaimana dilansir dari tipsandbeauty.com.

Baca Juga: Inilah 3 Bahan Alami untuk Meredakan Jerawat Meradang, Coba Yuk!

1. Hot pink atau fuschia dress

Hot pink dress

Hot pink atau fuschia dress akan terlihat semakin manis di siang hari saat Anda memadukannya dengan smokey eyes dan warna bibir yang lembut. Anda bisa memilih lipstick berwarna peachy pink, soft orange, atau pink muda.

Apabila Anda hendak menggunakan hot pink atau fuschia dress pada malam hari, lipstick matte dengan warna merah tua sangat layak untuk Anda pertimbangkan. Untuk tampilan matanya, Anda bisa mencoba pink smokey eyes, winged eyeliner, dan bulu mata palsu. Tampilan mata yang seperti ini akan sangat serasi dan fantastis bila dipadukan dengan warna bibir yang peachy creamy.

2. Candy floss pink dress

Candy floss pink dress

Candy floss pink dress adalah gaun dengan warna pink yang sangat menarik dan cerah. Oleh sebab itu, pastikan tampilan makeup Anda tetap ringan saat mengenakan gaun ini di siang hari. Sangat direkomendasikan bagi Anda untuk mengaplikasikan lipstick berwarna peachy pink, orange, merah stroberi, atau merah tua saat memakai candy floss pink dress di siang hari.

Sementara untuk penggunaan pada malam hari, Anda bisa memadukan candy floss pink dress dengan lipstick berwarna bold yang cerah dan eyeshadow berwarna netral seperti cokelat.

3. Peachy pink dress

Peachy pink dress

Peachy pink adalah warna pink yang memiliki banyak kehangatan di dalamnya. Untuk peachy pink dress, akan semakin menarik jika Anda mencoba lipstick berwarna hot pink yang dipadukan dengan lipstick berwarna peachy pink. Kombinasi dari kedua warna lipstick ini akan terlihat manis namun mematikan sekaligus glamor.

Untuk menyempurnakan penampilan Anda dengan peachy pink dress, buatlah riasan mata yang halus dengan winged eyeliner yang sederhana.

Apabila Anda memiliki kulit yang gelap, pastikan Anda mewarnai bibir Anda dengan lipstick berwarna lembut dan tentunya tidak berlebihan. Sangat direkomendasikan bagi Anda untuk memilih lipstick bernuansa nude alih-alih bold.

4. Pale pink dress

Pale pink dress

Pale pink dress atau gaun pink pucat akan terlihat paripurna dengan riasan yang lembut. Lipstick berwarna senada dengan gaun atau lipstick berwarna peachy sangat cocok untuk Anda pilih saat mengenakan pale pink dress.

Pada bagian mata, look yang netral dengan warna champagne bisa Anda pertimbangkan. Jangan lupa untuk mengaplikasikan eyeliner dan maskara berwarna hitam untuk menyempurnakan tampilan Anda sepanjang hari.

5. Coral pink dress

Coral pink dress

Coral pink merupakan warna yang cantik dan akan terlihat luar biasa saat digunakan oleh para pemilik kulit berwarna sedang atau cerah. Anda dapat mencoba makeup look yang lembut dan netral untuk disandingkan dengan coral pink dress. Supaya lengkap, buatlah smokey eyes cokelat dan berikan sedikit eyeshadow emas sebagai sentuhan akhir.

Nah, agar Anda terlihat lebih segar dengan coral pink dress, blush on berwarna peach atau coral bisa Anda coba. Untuk lipsticknya, pilihlah lipstick berwarna wine, hot pink, coral pink, orange, atau reddish orange. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan lip gloss orange di atas lipstick supaya bibir Anda tampak lebih berkilau dan ranum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News