Santai

Cocok Ditonton Bareng Anak, Ini Rekomendasi 7 Film Kartun Disney Terbaik

Cocok Ditonton Bareng Anak, Ini Rekomendasi 7 Film Kartun Disney Terbaik

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton bareng anak saat akhir pekan, inilah daftar rekomendasi film kartun Disney terbaik.

Waktu akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama anak. Salah satunya adalah dengan menonton film kartun.
 
Film Disney banyak menampilkan cerita kartun animasi yang bagus dan cocok ditonton bareng anak, terutama di waktu luang bersama.
 
Memiliki banyak ragam cerita, inilah rekomendasi film Disney terbaik yang wajib ditonton penggemar film kartun dan animasi:
 
 
Raya and The Last Dragon
 
Raya, seorang gadis kecil tinggal di Negeri Kumandra yang damai karena kekuatan sihir dari naga yang melindungi mereka. Di tengah ketenangan, tiba-tiba monster jahat muncul dan memberikan kutukan pada seluruh orang yang tinggal di Kumandra.
 
Raya kemudian berniat mencari naga terakhir dan menyelamatkan orang-orang yang terkena kutukan di Negeri Kumandra.
 
Coco
 
Film Disney yang bisa ditonton oleh semua umur adalah Coco. Film ini merupakan film Disney yang memiliki cerita hangat dan mengharukan bagi penontonnya.
 
Coco menceritakan tentang seorang remaja bernama Miguel yang memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi. Namun, keluarganya sangat menentang impiannya tersebut dan membuatnya kemudian masuk ke dalam dunia orang mati dimana ia bertemu dengan kakek buyutnya yang merupakan penyanyi legendaris.
 
Turning Red
 
Mengisahkan tentang kisah seorang anak yang bisa berubah menjadi monster panda merah, film Disney ini juga populer di pertengahan tahun 2022 kemarin.
 
Meilin adalah seorang remaja yang bisa berubah menjadi panda merah jika ia merasa terlalu bersemangat. Ia dan keluarganya kemudian berupaya untuk mengembalikan Meilin ke bentuk aslinya sekaligus mempelajari sejarah warisan keluarga mereka.
 
 
Inside Out
 
Inside Out adalah salah satu film Disney yang ikonis dan memiliki cerita dengan ide segar. Film kartun animasi ini akan menunjukkan pada penontonnya tentang emosi-emosi yang ada dalam kepala manusia.
 
Dimana film ini mengikuti kisah seorang anak remaja yang harus beradaptasi dengan lingkungannya dan juga masalah keluarganya. Yang kemudian ditunjukkan melalui emosi-emosi dalam kepalanya.
 
Encanto
 
Encanto juga merupakan salah satu film Disney yang banyak memiliki penggemar. Film yang tayang di tahun lalu ini bahkan masih menjadi film Disney yang banyak direkomendasikan untuk ditonton.
 
Film ini menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang hidup dalam sebuah kehangatan. Tapi terkadang, ada kalanya keluarga juga sering membanding-bandingkan satu anggota keluarganya dengan orang lain.
 
Cerita dalam film animasi ini tentunya bisa menjadi cerita yang relatable bagi banyak orang.
 
Soul
 
Film Soul adalah film animasi Disney terbaik yang banyak membuat para penontonnya meneteskan air mata karena alur cerita dalam film ini.
 
Soul akan mengajarkan tentang banyak hal tentang kehidupan terutama mengenai cara untuk menghargai kehidupan walau sedetik saja. Tak hanya mengajarkan tentang cara menghargai orang lain, film Soul juga mengajarkan untuk menghargai dan mencintai diri sendiri.
 
Zootopia
 
Zootopia, adalah film Disney yang memiliki genre petualangan komedi di dunia hewan. Kisahnya berlatar di kehidupan sebuah kota metropolitan hewan. Banyak karakter hewan menarik dengan karakter berbeda-beda yang menambah ke seruan petualangan para hewan di kota ini.
 
Menjanjikan cerita seru dan penuh petualangan, Moms, itulah beberapa daftar film Disney terbaik yang wajib ditonton jika menyukai film kartun atau animasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News