MOMSMONEY.ID - Brand kesehatan keluarga Cessa kini mendorong perawatan bayi sejak hari pertama kelahiran lewat kolaborasi dengan RS Bunda Group.
Produk natural essential oil ini resmi menjadi bagian dari maternity hampers yang diberikan kepada pasien di lima rumah sakit RS Bunda Group.
Cessa yang baru saja mencatat lebih dari 50 juta botol essential oil terjual menawarkan solusi kesehatan alami untuk keluarga modern.
“Melalui kerja sama dengan RS Bunda Group, Cessa kini bisa hadir sejak anak-anak pertama kali lahir ke dunia,” ujar Yvana Mayer, VP Mom & Kids Category Hypefast, dalam keterangan resmi Senin (1/12).
RS Bunda Group memandang kolaborasi ini dapat membantu orang tua langsung mengenal produk perawatan bayi yang aman.
Baca Juga: Bayi Baru Lahir Wajib BPJS? Ini Syarat & Cara Daftarnya
“Kami berharap sinergi ini dapat memberikan manfaat nyata bagi para orang tua sejak awal kelahiran anak mereka,” tutur Agus Heru Darjono, President Director PT Bundamedik Tbk.
Brand Ambassador Cessa pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan juga menegaskan kepercayaan mereka pada produk lokal tersebut.
"Cessa sudah menjadi bagian dari keseharian kami karena aman, alami, dan terjangkau,"ujar Denny.
Sejak 2019, Cessa telah bekerja sama dengan lebih dari 70 fasilitas kesehatan untuk edukasi bayi dan keluarga.
“Kami ingin menunjukkan bahwa produk lokal bisa punya standar global,” kaya Yvana.
Selanjutnya: Tanggapi Nasabah yang Kehilangan Rp 71 Miliar, Mirae Asset Sekuritas Buka Suara
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News