Bugar

Cerebrofort dan Rockstar Academy Berkolaborasi Bangui Generasi Alpha yang Cerdas

Cerebrofort dan Rockstar Academy Berkolaborasi Bangui Generasi Alpha yang Cerdas

MOMSMONEY.ID - PT Kalbe Farma Tbk, melalui PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) dan merek Cerebrofort, meluncurkan inisiatif untuk mendukung nutrisi optimal bagi Generasi Alpha (Gen Alpha) agar dapat menjadi juara di era digital.

Sebagai informasi, Gen Alpha, yang lahir antara 2010 hingga 2025, membutuhkan dukungan nutrisi dan stimulasi yang tepat untuk tumbuh dan berkembang.

Presiden Direktur Kalbe Consumer Health, Tunghadi Indra, di acara bertema “Nutrisi Optimal, Stimulasi Maksimal, Bekal Gen Alpha Jadi Juara” di Rockstar Academy. mengatakan bahwa Cerebrofort ingin memberikan lebih dari sekadar nutrisi.

"Kami berkomitmen untuk mendampingi keluarga Indonesia dalam tumbuh kembang anak,” ungkap Tunghadi.

Baca Juga: Bahasa Gaul Populer yang Dipakai Anak Generasi Alpha, Apa Saja?

Dokter spesialis anak, dr. Attila Dewanti, menekankan pentingnya nutrisi yang baik dan aktivitas fisik untuk meningkatkan kemampuan kognitif anak, yang sering terpengaruh oleh paparan layar berlebihan. “Nutrisi optimal dan stimulasi dapat membentuk sambungan neuron yang kompleks,” jelasnya.

Cerebrofort juga berkolaborasi dengan Rockstar Academy.Cerebrofort dan Rockstar Academy berkomitmen untuk mendukung Gen Alpha melalui program edukasi "Gerakan 1 Juta Gen Alpha Juara," memastikan mereka tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan tangguh.

Adapun Rockstar Academy bertujuan menyediakan program olahraga dan seni yang seimbang, membantu anak-anak mengembangkan disiplin dan keterampilan sosial.

Chebotar Elena dari Rockstar Academy mengatakan bahwa olahraga tidak hanya meningkatkan kebugaran, tetapi juga membangun kebiasaan sehat.

 
 

Selanjutnya: Klook Berkontribusi US$ 7,2 Miliar ke PDB, Kini Siapkan Wisata Berbasis ESG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News