Santai

CBN Dorong Kemerdekaan Digital Lewat Fitur Terbaru dan Kolaborasi

CBN Dorong Kemerdekaan Digital Lewat Fitur Terbaru dan Kolaborasi

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, CBN, penyedia layanan digital, meluncurkan inovasi terbaru yaitu peluncuran fitur dan tampilan  pada aplikasi mobile. Dedy Handoko, Commerce Director CBN, menjelaskan bahwa aplikasi mobile di CBN  hadir dengan tampilan yang lebih user-friendly dan fitur baru. 

Fitur-fitur ini termasuk kemudahan dalam pembayaran tagihan dan program loyalitas Cybro Loyalty yang menawarkan berbagai promo dan hadiah menarik bagi pelanggan. 

Baca Juga: Perbankan Syariah Dorong Pertumbuhan Transaksi Digital Lewat Berbagai Fitur Menarik

Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam menggunakan layanan internet fiber CBN.

Selain pembaruan aplikasi, CBN juga memperkenalkan kerjasama strategis dengan Genflix, sebuah platform Over-The-Top (OTT) hiburan digital. 

Kerjasama ini melengkapi paket bundling internet dan hiburan digital yang tersedia untuk pelanggan, termasuk Vision+, CubMu, dan DENSGO. Konten-konten ini dapat diakses melalui berbagai platform seperti browser, aplikasi mobile, dan android box.

Selain itu, ada kerjasama antara CBN dan Bigetron Esports, tim yang telah meraih lebih dari 500 gelar nasional dan regional serta dua kali juara dunia dalam PUBG Mobile.

Keduanya akan bekerja sama dengan CBN untuk memastikan koneksi internet cepat dengan latensi rendah. Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung pelatihan, inkubasi, dan turnamen esports.

Baca Juga: Bantu Dorong Penjualan Agen Properti, Rumah123 Siap Rilis Fitur Baru

Dedy menambahkan kemitraan dengan Bigetron Esports menegaskan komitmen menyediakan layanan internet berkualitas tinggi kepada tim esports profesional.

Saat ini, CBN juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa tim esports ternama lainnya, seperti Evos Esports, Alter Ego, Boom Esports, Dewa United, dan Pandum Esports.

Sebagai acara puncak, CBN juga menggelar turnamen komunitas Mobile Legends, CBN Championship Series S5, yang kini memasuki fase grand final.

Baca Juga: Gelar Bulan Literasi PBK 2024, Bappebti Dorong Transformasi Digital Industri PBK

Setelah melalui empat fase kompetisi dengan total 80 permainan di 30 kota di Jawa-Bali, 16 tim terpilih akan berlaga di babak final untuk memperebutkan gelar Moba Master CBN dan total hadiah sebesar Rp 25.000.000.

CBN terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan kolaborasi strategis guna meningkatkan pengalaman digital masyarakat Indonesia, serta mendukung perkembangan industri esports di tanah air.

Selanjutnya: IHSG Naik 0,47% ke 7.477 Senin (19/8), GGRM, INTP, INKP Top Gainers LQ45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News