Santai

Cathay Pacific Travel Fair 2023, Ini Promo Menarik yang CIMB Niaga Tawarkan

Cathay Pacific Travel Fair 2023, Ini Promo Menarik yang CIMB Niaga Tawarkan

MOMSMONEY.ID - Manjakan para penggemar wisata yang ingin traveling ke berbagai destinasi impian dunia, Bank CIMB Niaga dan maskapai Cathay Pacific akan mengadakan Cathay Pacific Travel Fair 2023.

Pameran perjalanan Cathay Pacific Travel Fair 2023 serentak berlangsung di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya) pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023 mendatang.

Cathay Pacific Travel Fair untuk ketujuh kalinya ini menawarkan beragam promo menarik bagi para traveler yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga. 

Sebut saja, kesempatan mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat Cathay Pacific hingga Rp 6,8 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra.

Untuk memperoleh kesempatan promo tersebut, nasabah CIMB Niaga harus melakukan registrasi secara online terlebih dahulu paling lambat hingga 31 Juli 2023.

Yakni, melalui link cimb.id/cc/cxjkt2023 untuk hadir di Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Jakarta atau cimb.id/cc/cxsby2023 untuk hadir di Surabaya. 

Baca Juga: Yuk, Cek Tawaran Ragam Aktivitas dan Diskon Liburan Musim Panas di Dubai

Setelah registrasi, nasabah CIMB Niaga akan mendapatkan kode QR yang berfungsi sebagai akses untuk hadir di Cathay Pacific Travel Fair sesuai lokasi dan tanggal yang mereka pilih.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, sejalan dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah yang akan mengikuti Cathay Pacific Travel Fair 2023.

Karena itu, CIMB Niaga sebagai bank partner menyediakan solusi pembayaran yang praktis dan beragam program promo untuk menyambut para pengunjung Cathay Pacific Travel Fair.

"Kami senang dapat menghadirkan kembali pameran yang ditunggu-tunggu para pecinta traveling di Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/7). 

"Kali ini, kami sengaja memberikan promo yang lebih menarik yaitu diskon hingga Rp 6,8 juta sebagai apresiasi untuk nasabah dalam menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang," ujar dia.

Melalui acara travel fair ini, CIMB Niaga ingin memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi nasabah setia dalam merencanakan traveling lebih awal ke tempat-tempat wisata favorit di dunia.

Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang.

Baca Juga: Ingin Liburan Aman dan Nyaman di Genting Malaysia, Simak Tiga Tips Berikut

Produk tabungan ini menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin. 

Khusus di Cathay Pacific Travel Fair 2023, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 1 Juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas. 

Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Cathay Pacific Travel Fair 2023 namun belum menjadi nasabah CIMB Niaga, tidak perlu khawatir. 

Karena masih ada waktu untuk membuka rekening tabungan maupun kartu kredit, sehingga siap digunakan untuk mendaftar ke acara tersebut lebih awal.

Dan, bertransaksi untuk membeli tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan saat Cathay Pacific Travel Fair 2023 berlangsung pekan depan.

"Kami berharap dengan beragam penawaran yang diberikan, nasabah dapat menikmati liburan dengan lebih hemat dan menyenangkan," ungkap Noviady.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News